-5-

1.5K 67 7
                                    

astaga y/n pusing sekali. Jihoon sekarang mengaku menjadi suaminya di depan Haechan dan Soo-ah.

bagaimana hubungan dengan Haechan selanjutnya kalau Jihoon sudah terang-terangan mengatakannya?.

“G-GA GA MUNGKIN! LO GAUSAH NGAKU DEH" Haechan tertawa hambar mendengar perkataan Jihoon. dia berpikir bahwa Jihoon sedang bercanda.

“lucu bet anjirr. datang-datang nyium pacar orang, buat keributan dan sekarang ngaku-ngaku jadi suami y/n? HAHAHAH"

Soo-ah yang dari tadi hanya diam akhirnya buka suara, dan bertanya pada y/n. “Jihoon beneran suami lo y/n?"

y/n hanya diam menatap ketiganya. dia tak ingin hubungannya dengan Jihoon tersebar luas jika ia mengatakan itu benar. sedangkan kalau ia mengatakan itu tidak benar bisa-bisa Jihoon dibully karena disebut telah mencium pacar orang.

astaga pilihannya sangat sulit, seperti sedang memilih jawaban soal ujian saja.

tapi dia tidak mungkin tidak memilih apapun bukan? nasib Jihoon dan Harga dirinya sedang dipertaruhkan disini.
hmm...dia harus memilih siapa?.

“a-anu.." y/n sangat gugup untuk menjawab apa, bingkai bro.

“CEPAT JAWAB Y/N!" bentak Haechan yang membuat y/n reflek langsung menjawabnya tanpa ragu.

“UGH IYA! JIHOON ITU SUAMI GW! PUAS LO!?"

kaki Haechan langsung lemas, dia terjatuh dengan posisi duduk.“CK DASAR MUNAFIK!"

“Heh sadar diri dong njing, jangan sembarang bilang orang munafik kalau diri lo sendiri munafik"

Haechan langsung menatap Jihoon tajam dan menunjuknya “TAU APA LO BANGSAT".

“hmm...mau tau atau mau tau banget..?" tanyanya tersenyum jahil, yang membuat emosi Haechan meledak-ledak.

“hoon jangan dulu becanda napa, tapi karena gw penasaran. gw pilih mau tau banget deh." hadehh malah ditanggapi oleh si y/n.

“hm baiklah! simpel aja sih lo bukan satu-satunya pacar Haechan, tapi salah satunya."
ucapnya tersenyum dan menatap seseorang dengan tajam.

“hah apaan gw ga connect anjirr" y/n langsung mendapatkan pukulan kasih sayang dari Jihoon. ea.

“makanya belajar goblok" ucap Jihoon yang juga langsung mendapatkan pukulan dari y/n.

“heh lo pikir disekolah ada yang bahas ginian? mana ada! makanya gw ga paham dasar kodok jantan"

“UDAHLAH ANJG TINGGAL KASIH TAU INTINYA AJA SUSAH AMAT!" teriak author yang cakep.g.

ulang!

•°•°•°•

“g-gw bukan satu-satunya pacar Haechan?tapi gw salah satunya? maksud lo Haechan punya pacar lain selain gw?" Jihoon langsung mengangguk mantap.

y/n langsung tersenyum. “gw juga tau kok kalau gw bukan satu-satunya. lagian aku juga tau sebenarnya Haechan udah nikah" y/n menatap Soo-ah yang diam.

“Soo-ah lo sebenarnya istrinya Haechan kan?" Soo-ah langsung menggeleng-gelengkan kepalanya, dan y/n pun terkekeh kecil.

“hehe lo ga perlu berbohong Soo-ah, ini bukan waktunya akting lagi. semuanya sudah terbongkar"

hah apa-apaan? kenapa y/n tau kalau mereka semua lagi akting?. hmm..

----------------------------------------------------------------------

NIKAH MUDA || PARK JIHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang