Hai ges
.
.
Cerita ini mengandung kata kasar yah jangan di tiru ❌
.
.
Silahkan baca yah sambil dengerin lagu biar nggak bosen.
Enjoyy
.
.
-------------------------------------------------------"Hai nama ku ikaruga Hikari aku anak ke dua dari 2 bersaudara "
"Saat umur ku 5 thn orang tua ku di bunuh oleh seseorang yang tidak dikenal , dan aku tinggal sendiri sampai umur ku 14 tahun, kakak ku pergi entah kemana , dan uang dari orang tua ku ku pakai untuk kehidupan ku ".
" Aku hidup dengan baik "
" Sekarang aku berumur 14 thn, aku duduk di kelas 8 smp sekarang yah gitulah "
Ikaruga : " ahhhh , kapan bisa pulang sih males banget " ucap ikaruga
Vina : " males banget ~ , berisik yah , lu bisa bilang begitu karna kamu rangking 1 terus, lah saya rangking 3 dari 30000 siswa " jawab vina
Yah di sekolah SMP nya ikaruga , ikaruga selalu mendapatkan peringkat ke satu sampai ia lulus 🗿
Ikaruga : " makanya belajar dek , jangan main hp terus " ucap ikagura dengan nada mengejek
Vina : " berisik bgt " jawab ketus vina
Nasya : " oi ikaruga "
Ikaruga: " hmm? "
Nasya : " gimana kabar anak itu, apa dia baik baik aja ?" Tanya Natasya .
sepertinya kejadian isagi sudah di ketahui oleh sahabat² nya ikaruga,karena mereka selalu ke apartemen ikaruga untuk bermain .
Ikaruga : " baik baik saja , sekarang dia tinggal dengan ku , jadi aman dan kayanya mental nya udh mulai membaik "
Nasya : " syukurlah, boleh nggak kita ma_ "
Ikaruga : " nggak !"
Nasya : " boleh ges "
Jihan : " nggak ik___ "
Nasya : " mamah Jihan wajib ikut , nggak boleh ada penolakan "
Nasya : " karena besok hari Sabtu kita nginep di rumah ikaruga yukkk "
Vina ,hikma,Reina : " AYOKKK "
Ikaruga : " sejak kapan aku setuju yah ಠ,_」ಠ "
Ikaruga cuman bisa menghela nafas panjang dan tidur
Pulang nya
15.06
Ikaruga pulang duluan karena yang lain ada jadwal piket , sebelum ke apartemen ikaruga sempat mampir dulu ke 7 eleven untuk membeli makanan.
Tidak lama kemudian ikaruga nyampe di apartemen nya .
Ikaruga : " aku pulang " (membuka pintu )
Isagi yang mendengar itu langsung berlari dari lantai dua
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Kita Jodoh ? [ Season 2 ]
RandomDiceritakan seorang anak muda yaitu isagi Yoichi dia tinggal di asrama , dan sekarang ia naik ke kelas 2 SMA . Di kemudian hari ia ketemu dengan seseorang yaitu itoshi Rin yang kabur dari rumah nya karena jadi bahan bandingan, mereka pun tinggal be...