what's this

756 51 15
                                    

Hai ges
.
.
Cerita ini mengandung kata kasar yah dan mengandung kisss ,jangan di tiru ❌
.
.
Silahkan baca yah sambil dengerin lagu biar nggak bosen
.
.
Enjoyy
.
.
-------------------------------------------------------

Cerita kemaren

Isagi kesal ,ia berdiri dari bak mandi dan mengambil shower, ia menyalakan shower dan mengarah kan ke arah Rin , Rin kesal dia mengambil gayung dan membanjur isagi. Mereka bersenang senang . Karna capek mereka berendam kan diri lagi tapi isagi duduk di paha Rin, dan mereka.

----------------------------------------------------------

Rin : " isagi, apa kamu punya seseorang yang kamu sukai? "

Isagi : " tidak , emang kenapa ?"

Tiba tiba Rin membisikan sesuatu ke pada isagi yang membuat wajah isagi memerah.

Rin : " aku menyukai mu dari pandangan pertama " bisik Rin

Isagi : " hah ?

Rin memegang wajah isagi dan...

Chupp

Rin mencium bibir isagi menggunakan lidah.  Jantung isagi  jedag jedug kencang.

  Jantung isagi  jedag jedug kencang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Isagi : " mhm,mhm".

Rin melepas kan ciuman nya dari isagi dan berkata.

Rin : " mau melakukan itu atau tidak?".

Isagi:"hah??".

Isagi tidak mengerti apa yang di maksud Rin . Rin menjelaskan apa yang di maksunya tadi, setelah selesai menjelaskan,isagi membeku.rin berbisik ke isagi dan membisikkan.

Rin : " mau atau tidak ?"

Isagi : " aku nggak mengerti....."

Rin menghela napas panjang lalu ia memegang pipi isagi yang mirip bakpao.

Rin : " aku suka banget sama kamu , aku cemburu kalau kamu Deket sama seseorang ."

Bisik Rin , tiba tiba isagi mendekat kepada Rin dan membisikkan sesuatu ke Rin .

Isagi :"......................" Bisik isagi kepada Rin , wajah Rin memerah ia tidak percaya bahwa.... ( Apa cing dek ) , Rin mendorong isagi ke dinding .

Rin : " i love you isagi "

Isagi : " i love you to Rin (⁠灬⁠º⁠‿⁠º⁠灬⁠)⁠♡" jawab isagi dengan senyuman tulus,  Rin dan isagi pun berciuman, ciuman hangat dari kasih sayang mereka . Ternyata isagi mencintai Rin saat malam tahun baru , isagi merasa bahwa Rin mirip sama kakak perempuan nya .

Skipppp

Keesokan pagi nya , isagi yang selesai memasak segera membangunkan Rin yang sedang tidur terlelap.

Apakah Kita Jodoh ?  [ Season 2 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang