Sebelum baca lihat list ini
- jangan di ikutin yah ( hal yang nggak bener nya )
- mengandung kata kasar
- jangan lupa vote dan follow saat selesai membaca yahthank you, enjoy reading
Ahhh , akhirnya libur 2 Minggu selesai dan semuanya kembali ke sekolah, isagi dan bachira tidak tinggal di asrama , dan tinggal di rumah masing masing
Bachira: " ah , udh lama nggak sekolah"
Isagi : " iya "
Bachira dan isagi jangan lupa dimana ada isagi di situ ada Rin , mereka jalan menuju kesekolah bareng karena rumah mereka Deket. Selama perjalanan Rin selalu memegang tangan isagi dengan erat , bachira yang melihat itu sedikit kesal dan berkata.
Bachira: " pliss , kalian jangan mesra mesraan da , w merasa jadi nyamuk "
Rin : " makanya cari pacar " ( kata kata nya menusuk hati author ༎ຶ‿༎ຶ )
Bachira : " emang di kira gampang gitu "
Isagi hanya terkekeh melihat kelakuan mereka berdua , tidak lama kemudian mereka nyampe di sekolah agak kepagian.
Isagi : " kadang telat ,kadang kepagian , ada apa sih waktu tuh "
Bachira : " iya bikin kesel "
Rin : " udh jangan ngeluh "
Rin berpisah dengan mereka karena kelas Rin ada di lantai 1 sedangkan kelas isagi dan bachira ada di lantai 2.
Isagi : " Rin, jangan lupa nanti makan siang bareng yah "
Rin : " (・–・;)ゞ "
Sesampai nya dikelas isagi dan bachira.
Isagi : " anjirr!!, aku duduk di depan yah , ahkk males bet , udh mah pelajaran MTK lagi , nggak banget"
Bachira: " MAMPUSS , Syukurin bangsat "
Btw Di kelas isagi setiap 1 Minggu sekali mereka berganti tempat duduk.
Siswa yang sedang duduk di luar masuk secara terburu buru , ternyata guru mtk sedang menuju ke kelas yaitu Bu Jihan.
Murid: " masuk masuk Bu Jihan datang "
Murid lain: " cuyy buku hitam ku dimana ? "
Murid aneh : " nggak tau cuyy "
Murid lain : " yah ,Kemana yah ,padahal kalau misalnya nggak ada buku hitam nggak bisa ulangan TwT "
Bachira: " eh sekarang ulangan ??? "
Isagi : " cuyy , ini baru masuk kenapa udh ulangan aja "
Bu Jihan : " ekhemmmmm "
Ternyata dari tadi Bu Jihan ngeliatin mereka yang sedang panik karena ada ulangan mendadak.
Murid yang mendengar itu langsung duduk dan terdiam.
Bu Jihan : " haa, assalamualaikum wr.wb "
Semua siswa : " waalaikumsalam wr.wb "
Bu Jihan : " sekarang kita akan ulangan yah anak anak "
(•‿•)
( Para murid hanya bisa tersenyum)
Bu Jihan : " jangan ada yang mencontek kalau ketahuan mencontek , KERTAS ULANGAN KALIAN AKAN DISOBEK "
( Perasaan guru author nggak gini )Setelah itu Bu Jihan membagikan kertas ulangan nya , dan mereka pun mulai mengerjakan nya .
Selesainya ulangan
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Kita Jodoh ? [ Season 2 ]
AcakDiceritakan seorang anak muda yaitu isagi Yoichi dia tinggal di asrama , dan sekarang ia naik ke kelas 2 SMA . Di kemudian hari ia ketemu dengan seseorang yaitu itoshi Rin yang kabur dari rumah nya karena jadi bahan bandingan, mereka pun tinggal be...