malam tahun baruu / tahun baru

1K 68 17
                                    


Hai ges
.
.
Cerita ini mengandung kata kasar yah jangan di tiru ❌
.
.
Silahkan baca yah sambil dengerin lagu biar nggak bosen
.
.
Enjoyy
.
.
-------------------------------------------------------
Hari ini cerah dan panasss [tapi di tempat author dingin bet ] , ada isagi dan Rin yang bersiap siap ke sekolah.

Isagi : " Rin udh siap blm ?, Yang lain udh pada nunggu tuh "

Rin : " iya , tunggu bentar , aku lagi pake sepatu ." Rin pun selasai memakai sepatu di pun cepat keluar dari ruang isagi dan mengunci pintu , isagi dan yang lain nya tunggu dibawah , Rin pun lari ke bawah.

Setelah Rin nyampe di bawah mereka pun segera berangkat,mereka jalan ke sekolah , saat di perjalanan bachira selalu berisik , dia manggil mobil Dengan sebutan motor dan motor sebutan nya mobil.

Bachira : " malem tahun baru kita bakar bakar yuk ". Ucap bachira sambil megang tangan isagi

Chigiri : " mau bakar apa ? "

Bachira : " BAKAR RUMAH MANTAN , bakar jagung lah "

Isagi terkekeh saat bachira mengatakan itu.

Kunigami : " hayu , nanti aku aja Reo dan Nagi ".

Isagi : "gimana Rin mau ikutan juga ?"

Rin : " aku mah ikut ikut aja "

Bachira : "OKE, nanti jam 12 malem ngumpul di atas asrama oke "

Mereka mengangguk dan mereka telah sampai di sekolah , mereka pun berpisah karna beda kelas ( kecuali isagi, sama bachira ).

POV Rin

Rin pun sampe di kelas nya dan langsung duduk dia disapa sama banyak orang, Rin tersenyum kearah mereka (senyum yang terpaksa)

Rin : " apa isagi baik baik saja , aku merasa bersalah karna kemaren" batin Rin , dia masih merasa bersalah karna telah mengingatkan isagi pada zaman dulu .

Guru pun masuk ke kelas Rin, jam pelajaran pertama pun mulai , Rin tidak bisa fokus karna keinget kejadian kemaren.

Pelajaran pertama pun udh selasai , teman teman Rin pada ke kantin , aryu mengajak Rin ke kantin tapi Rin menolak, dia mendingan di kelas sambil main hp,tiba tiba hp Rin berbunyi.

POV Hp Rin

Isagi <3 : Rin, pulang sekolah kamu ada waktu ?

Rin : ada , emang kenapa ?

Isagi <3 : pulang sekolah ke toko ramen yuk , sekalian nanti beli bahan bahan buat bakar bakar di atas

Rin : oke

Isagi <3 : baiklah , pulang sekolah aku tunggu di depan sekolah , Babay Rin.

Rin mematikan hp nya , karna di kelas nya nggak ada siapa siapa dia langsung loncat loncat ke girangan.

Rin : " diajak makan ramen sama ayang crush akhhhh" batin rin kegirangan ლ⁠(⁠^⁠o⁠^⁠ლ⁠).

POV Rin end

Skipp

Sekolah sudah selesai , silakan pulang jangan main kemana mana apalagi ke kuburan .......
[ Anggap aja suara bel ]

Bel berbunyi , pertanda KIAMAT bercanda~ , pertanda sekolah sudah selesai, murid murid pun segera pulang , rin pun segera keluar dari sekolah , Rin melihat orang yang memiliki rambut berwarna bluberi, ia langsung menyamperin orang tersebut .

Rin : " isagii, maaf lama " ucap Rin sambil melambai kan tangan nya.

Isagi : " nggak papa , aku juga baru saja keluar kok ,ayok kita berangkat sebelum toko nya tutup ".

Apakah Kita Jodoh ?  [ Season 2 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang