Catatan Berkedok Curhat Author

17 2 0
                                    

Yaharoo friend ヽ(。◕o◕。)ノ.

Jadi sebenarnya cerita ini saya buat sudah lamaaa banget, hampir genap 2 tahun yang lalu, tepatnya awal Maret 2021. Dulu saya buat ini buat ngisi kebosanan saat pembelajaran jarak jauh. Sebenarnya saya selalu ingin up cerita ini tapi selalu merasa kurang matang dan saya merasa harus bisa konsisten. Tapi kali ini saya benar-benar tidak tahan, karena saya punya keinginan membuat fanfic saat masih SMP (ᗒᗩᗕ)

Cerita ini saya buat bersamaan saya reread HP 5 (sekali lagi untuk mengisi waktu yang sangat luang saat masa-masa PJJ). Karena saya benar-benar tidak bisa ke perpustakaan gegara Corona. Saat itu otak saya fresh oleh kosakata dan universe Harry Potter. Berbeda dengan sekarang, sejak PTM saya malah sibuknya bukan main sampai tak sempat baca fiksi manapun untuk hiburan maupun menambah wawasan menulis. Jadi sejak bab 4 mungkin ada perbedaan kualitas penulisan dan serba-serbi alur, mohon sedikit maklum 😅.

Fic ini mungkin akan very slow up karena saya juga harus fokus untuk ASPD dan kelulusan. Tapi akan saya usahakan konsisten 1 bulan sekali sampai bulan April/Mei. Jika pada pertengahan tahun masih belum bisa konsisten karena PPDB (banyak kali ni alasan) mohon dimaklumi.

Sepertinya sudah cukup sampai sini cuap-cuap nya, saya undur diri dulu.

Selamat membaca dan jangan lupa memberi semangat pada pemula ini dengan setitik bintang yang amat berarti ( ◜‿◝ )♡

Kemana Mimpi Membawaku? [Harry Potter Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang