Pingsan

140 24 0
                                    


Hari ini kelas Renatta tengah mengambil nilai basket dilapangan namun Renatta tampak pucat karena sedari tadi pagi ia tak makan apapun,dimana itu menyebabkan maag nya Kambuh.

"Na, Lo gapapa? kalau Lo sakit, gue bisa izinin kok ke pak bara." Ucap Agatha khawatir.

Tiba-tiba Tasya datang dan mengabarkan bahwa skrg adalah giliran Renatta untuk bermain basket.

"Cepat, kalau mau dapat nilai." Ucap Tasya datar.

"Tapi dia lagi sakit tasy." Ucap Agatha mencoba menjelaskan.

"gue ga perduli, skrg cepat maju!" Ucap Tasya pergi dari sana.

"Yaudah lah ta, mau gmn lagi. Ngelawan Tasya ga ada gunanya." Pasrah Renatta.

Kini Renatta telah berada ditengah lapangan dan siap mencetak skor bola basket.

"Renatta, apa kau baik-baik saja?" Tanya bara melihat wajah pucat Renatta.

"Gapapa kok pak." Balas Renatta mulai mengoper bola nya.

Disaat Renatta tengah fokus mencetak skor, tiba-tiba ada sebuah bola yang terbang dan mengenai kepala nya sehingga itu menyebabkan Renatta tak sadarkan diri. Dengan segera bara ingin membantu Renatta namun ia dicegah oleh seorang wanita yang membuatnya harus pergi dari sana, alhasil Renatta diangkat oleh Dimas. Anak kelas sebelah, melihat itu bara mengepalkan tangannya merasa sangat marah ketika istri tersayang nya di gendong oleh pria lain.

"mampus, no komen gue mah." Gumam Agatha memperhatikan gerak gerik bara.

TBC.....



Jangan lupa vote and coment

perjodohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang