Maap klo gabagus ya ceritanya,soalnya firsttime bikin cerita eheheh><
Happy Reading guyss💙💙
•••••
"hiks popi hiks kemana sih hiks" Tangis lelaki mungil yang sedang mencari kucing kecil kesayangannya yang hilang entah kemana saat mereka sedang ditaman
BUGH
"AWW"Ringis pria mungil yang sedang memegangi bokongnya karna tidak sengaja menabrak seseorang.
" Ehh lo gapapa?"tanya pria bertubuh sedikit lebih tinggi darinya.
"Ah iya sukkie gapapa kok" Balasnya hyunsuk sedikit mendongakkan kepalanya.
1detik
2detik
3detik
"AAAAA POPINYA SUKKIEE"teriak hyunsuk sambil mengambil kucingnya di gendongan orang yang dia tabrak tadi.
" oh ini kucing lo?"tanya orang tadi.
"Iya ini punya sukkie, emm tapi kok bisa ada di kamu?" Tanya balik hyunsuk.
"Tadi gue nemu di trotoar hampir ketabrak motor untung langsung gue ambil tuh kucing" Jawab pria itu.
"Makasih yaa, kenalin nama aku choi hyunsuk, nama kamu?" Tanya hyunsuk sambil menyulurkan tangannya.
"nama gue park jihoon" Balasnya sambil membalas uluran tangan hyunsuk.
"Buset ni tangan kecil amat" Batin jihoon.
"emm kalo gitu sukkie pulang dulu ya takut diomelin bunda" Pamit hyunsuk ke jihoon tak lupa tersenyum manis yang bikin jihoon memalingkan pandangannya.
"i-iya, mau dianter?" Tanya jihoon.
"Ngga usah,rumah sukkie juga deket kok dari sini, kalo gitu sukkie pulang ya byebye" Sambil melambai-lambaikan tanganya dan tersenyum manis.
Jihoon hanya melihat punggung kecil itu dengan senyum tipis, dan tak lama kemudian...
"ANJIR JANTUNG GUAA WOII LUCU AMAT ANJIM" teriak jihoon yang seperti orang gila sampai dia tidak sadar kalo dia jadi pusat perhatian.
"Sehat mas?" Celetuk pemuda dengan alis menyatu dan bibir atas sedikit terangkat.
(Ngertikan?ngerti lah yaa)Jihoon yang mendengar itu langsung berdehem dan melihat sekitar, ternyata dia baru sadar kalo dia jadi pusat perhatian,dia melihat ke pemuda tadi yang masih ngeliat dia dengan ekpresi minta ditampol itu.
"Aishh,gua tampol mao lo?muka lu ngeselin bat bangke" Pemuda tadi langsung pergi karna takut ditampol beneran.
Jihoon sebenernya malu jadi pusat perhatian,tapi dia masa bodo yang penting dia ganteng dan ga Malu-maluin amat.
Jihoon pun meninggalkan tempat itu dan pulang kerumahnya.
yaiyalah masa kerumah hyunsuk
mau ngapain tuchh👀•••
Votmen nya juseyoo🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
cute and sweet dude
Teen FictionBXB area JANGAN SALAH LAPAK🚫 Hoonsuk🐼🐷 Harukyu🦋🐨 Yoshiho🐯🐹 Jaesahi🦁🤖 Dodam🐰🦊 Jeonghwan🐺🐄 RANDOM UPDATE