Saat ini hyunsuk dan Asahi sedang ada dimeja kantin,sedangkan mashiho dan junkyu sedang memesan makanan.
Mereka berdua hanya diam tidak ada yang membuka suara, Asahi sibuk dengan handphone nya sedangkan hyunsuk hanya menempelkan pipi kirinya dimeja dengan jari yang mengetuk-ngetuk meja.
tak lama kemudian mashiho dan junkyu membawa nampan yang berisi makanan mereka.
"Oii diem-diem bae" hyunsuk dan Asahi yang mendengar itu hanya mendengus.
"Makan gece" Kata Asahi, dan merekapun langsung memakan makanan masing-masing.karna mereka bertiga takut dengan muka datar Asahi.
Asahi tuh orangnya jarang ngomong tapi sekalinya ngomong pedes banget oii kek omongan tetangga eakkk. Tapi dia walaupun pendiam tetep perhatian kok orangnya wgwg.
Selesai makan mereka bercanda-canda seperti biasa, kemudian ada yang datang ke meja mereka
"Ehem,gue sama temen-temen gue boleh gabung kga?" Tanya pemuda yang mendatangi meja mereka,sebut saja jaehyuk dan teman-temannya, haruto,yoshi, dan
Jihoon. Yaa ternyata mereka satu sekolah dan satu angkatan, mengapa dia tidak menyadarinya? Ntahlah.
"bolehh kok duduk aja" Jawab hyunsuk dengan senyum manisnya.
Jaehyuk dan yang lain yang mendengar itu langsung duduk dibangku yang kosong, kecuali jihoon karna dia hanya bengong sembari melihat ke hyunsuk.
Dia kaget ternyata itu orang yang kemarin dia temui di dekat taman.
"Lo hyunsuk yang kemarin dideket taman kan?tanya jihoon ke hyunsuk.
Hyunsuk juga kaget ternyata dia satu sekolah sama jihoon.
" lohh kamu juga sekolah disini?kok aku gatau ya"bukannnya menjawab hyunsuk malah bertanya balik.
Jihoon tiba-tiba jadi gugup karna dia ditatap teman-temannya dan juga teman hyunsuk.
Jihoon berdehem dan langsung duduk di hadapan hyunsuk, karna tinggal itu aja bangku yang kosong.
Jaehyuk-asahi-yoshi-jihoon
Meja
Haruto-junkyu-mashiho-hyunsuk
"Kamu kenal jihoon suk?" Tanya Asahi karna dia penasaran kenapa temennya bisa kenal dengan jihoon si human tengil menurutnya.
"Heem, kemarin aku lagi nyari popi terus aku gasengaja nabrak jihoon eh ternyata popi ada di jihoon terus kita kenalan deh, tapi aku gatau kalo jihoon juga sekolah disini hehe" Jawab hyunsuk sambil terkekeh diakhir.
Asahi hanya membulatkan mulutnya mendengar jawaban hyunsuk.
"eh kalian udah pada makan?" Tanya junkyu ke teman-teman jihoon sambil menatap mereka satu persatu dan terakhir dia menatap haruto yang ada disampingnya yang sedang menatap junkyu intens, membuat junkyu gugup setengah mati karna dia tidak terbiasa ditatap seperti itu.
Junkyu langsung mengalihkan pandangannya kearah lain soalnya dia gakuat kalo harus tatap-tatapan seperti itu, apalagi perutnya seperti ada kupu-kupu beterbangan.
"Kita udah makan kok" Jawab yoshi.
Lalu mereka melakukan aktivitas masing-masing seperti jaehyuk yang sedang menggoda Asahi tetapi Asahi nya hanya cuek saja tapi jaehyuk tidak menyerah begitu saja, dan yoshi yang sedang mengobrol bareng mashi sambil ketawa-ketawa, haruto yang sedang bertanya-tanya ke junkyu dan ditanggapin junkyu dengan jawaban yang ngebuat haruto gemes pen nyubit pipi chubby junkyu, dan yang terakhir tokoh utama kita jihoon dan hyunsuk yang sedang mengobrol-ngobrol biasa sesekali tertawa kecil karna jihoon membuat lelucon yang ngebuat hyunsuk ketawa.
•••••
Saat ini hyunsuk dkk sedang berada di cafe yang tadi mereka bicarakan.
Pas lagi asik-asiknya ngobrol sambil ketawa ketiwi, handphone hyunsuk berdering yang tertera nama Bunda💗 tanpa berlama-lama langsung saja hyunsuk angkat panggilan telpon itu.
"Halo bun" Sapa hyunsuk
"Sukkie Bunda sama ayah harus keluar kota buat ngurus pekerjaan yang ada disana, sukkie gapapa kan sendiri dirumah? Kalo perlu ajak temen sukkie aja buat nginep di mansion biar sukkie ada temennya mumpung besok hari minggu" Kata Bunda choi dari sebrang sana.
"Emm iyaa bun gapapa nanti sukkie ajak teman sukkie buat nginep di mansion, emang Bunda sampai kapan diluar kota sama ayah?" tanya hyunsuk, dia takut kalau Bunda dan ayahnya itu lama berada diluar kota,waktu itu pernah hampir sebulan mereka berada di luar kota yang ngebuat hyunsuk harus menginap dirumah nenenya.
"Cuma dua minggu aja kok, gapapa kan?" Balas bunda choi sambil bertanya.
"Ohh yaudah gapapa bun kalo gitu hati-hati ya bun yah" Hyunsuk yang mendengar jawaban bundanya hanya menghela nafas pelan, untunglah mereka diluar kota hanya dua minggu tidak sampai sebulan seperti waktu itu.
"Iyaa,kamu juga jangan kebanyakan makan-makanan yang ngga sehat yaa,kalo gitu bunda tutup yaa" Pamit bunda choi.
"Iyaa bun dadahh" Balas hyunsuk.
PIP
Sambungan terputus, lalu hyunsuk melihat kearah teman-temannya yang juga sedang melihat kearahnya.
"Nanti nginep dirumah sukkie yuk, mumpung besok hari minggu" Ajak hyunsuk ke teman"nya.
"Emang bunda jen kemana suk?" Tanya mashiho.
"Bunda sama ayah lagi keluar kota buat ngurus kerjaan yang ada disana" Balas hyunsuk.
"Yaudah nanti kita nginep dirumah sukkie" Kata Asahi dan yang lain hanya mengangguk mendengar Asahi.
"Yaudah yuk langsung kerumah kamu aja suk keburu sore banget aku juga udah ijin ke mommy" Ajak junkyu dan yang lain hanya mengangguk karna mereka juga sudah ijin toh orang tua mereka juga sahabatan jadi yaa gampang lah.
Kemudian mereka langsung keluar dari cafe itu dan memesan taxi karna tidak ada yang membawa kendaraan.
•••••
HARUKYU😍
Ohh iya disini mereka aku samain aja ya umurnya, kecuali dodam+jeonghwan mereka nanti aku bedain 1thn sama yang lain.
Votmennya guyss🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
cute and sweet dude
Teen FictionBXB area JANGAN SALAH LAPAK🚫 Hoonsuk🐼🐷 Harukyu🦋🐨 Yoshiho🐯🐹 Jaesahi🦁🤖 Dodam🐰🦊 Jeonghwan🐺🐄 RANDOM UPDATE