Happy Reading 💙💙
•
•
•
Setelah pulang sekolah, jihoon berniat untuk mengajak hyunsuk kerumahnya.
"Kerumah aku dulu yuk" Ajak jihoon yang sudah duduk diatas motornya.
"Emang ada bunda?" Tanya hyunsuk dengan memiringkan kepalanya.
"Ada dong" Ujar jihoon tersenyum.
dengan cepat hyunsuk naik ke motor jihoon.
"Ayo" Ucap Hyunsuk.
Jihoon segera melajukan motornya menuju rumahnya. Hanya membutuhkan sedikit waktu, karna rumah jihoon sedikit tidak jauh dari sekolah.
Saat sudah sampai, jihoon lalu memarkirkan motornya di garasi, dan menggandeng tangan mungil hyunsuk untuk masuk kerumahnya.
"Samlekom!" Teriak jihoon sedikit keras.
Hyunsuk yang mendengar teriakan itu tentu saja kaget, ia langsung menggeplak lengan jihoon dengan keras.
"aduhhh" Ujar jihoon mengaduh kesakitan.
Hyunsuk hanya mendengus malas melihat jihoon. Lalu mereka duduk disofa ruang tamu
"Kok lu dah pulang bang?" Tanya jeongwoo yang baru saja turun dari kamarnya.
Jihoon memutar bola matanya malas, "lu liat jam" Ujar jihoon kesal.
Jeongwoo hanya menyengir kuda, "eh ada ka sukkie" Sapa jeongwoo dengan senyum.
Hyunsuk hanya balas dengan senyuman.
"Jangan senyum-senyum sama dia" Ujar jihoon sembari merangkul bahu sempit hyunsuk posesif.
Jeongwoo yang melihatnya hanya mendengus, "yeuu gua juga udah punya keles" Ucap jeongwoo dengan slayy💅.
"Siapa tuchh?" Tanya jihoon tak kalah slay.
"My baby junghwan" jawab jeongwoo dengan mata yang melihat kearah langit-langit ruang tamu dengan senyum, ia sedang membayangkan wajah imut junghwan yang sedang merajuk ke dia.
yaa jeongwoo dan junghwan sudah berpacaran sejak dua minggu yang lalu. Mereka berdua sekelas dan satu sekolahan dengan hoonsuk dkk.
Saat sedang dikelas jeongwoo selalu merhatiin junghwan kapanpun dan dimanapun. begitupun junghwan, dia selalu mencuri-curi pandangan ke jeongwoo. Setelah berminggu-minggu lamanya akhirnya mereka berdua nyatain perasaan satu sama lain dan berakhir jadian.saksi matanya adalah pasangan dodam, yahh mereka berempat satu kelas.
Tamat.
Canda
"Hah serius?!" Tanya hyunsuk kaget.
Jeongwoo mengangguk meng-iyakan, hyunsuk tercengang karna ia pikir junghwan tidak akan berpacaran eh nyatanya......., biarin aja lah pikir hyunsuk.
"Bunda kemana?" Tanya jihoon saat tidak menyadari bahwa bundanya tidak ada dirumah.
"Ke minimarket depan, paling bentar lagi pulang" Jawab jeongwoo sembari bermain handphone.
Hyunsuk menyandarkan badannya ke lengan jihoon.
"Ngantuk hm?" Tanya jihoon yang dibalas anggukan hyunsuk.
Jihoon menggendong hyunsuk ala koala hyunsuk tidak menolak.
"woo,nanti kalo bunda pulang bilang aja gw dikamar ama hyunsuk" Dan setelahnya ia beranjak dan pergi ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
cute and sweet dude
Teen FictionBXB area JANGAN SALAH LAPAK🚫 Hoonsuk🐼🐷 Harukyu🦋🐨 Yoshiho🐯🐹 Jaesahi🦁🤖 Dodam🐰🦊 Jeonghwan🐺🐄 RANDOM UPDATE