Sekarang mereka semua sudah kembali bersekolah seperti biasa.
Saat ini hyunsuk hanya tinggal memakai sepatunya, tiba-tiba ponselnya berdering tanda ada yang meneleponnya. Hyunsuk yang memang sedang mengikat tali sepatu dia asal angkat aja itu panggilan tanpa melihat siapa yang menelponnya.
"Udah selesai?" Tanya orang disebrang sana.
"ohh jii, udah emang kenapa?" Tanya balik hyunsuk seraya keluar dari kamarnya untuk kebawah.
"Aku didepan rumah kamu" Hyunsuk yang baru saja selesai mengoleskan selai ke rotinya langsung berlari keluar rumah, dan benar saja disana ada jihoon yang sedang duduk diatas motornya sambil melambaikan tangan dan tersenyum manis kearahnya.
Hyunsuk langsung menutup pintu dan berlari kecil kearah jihoon sambil mengunyah rotinya.
Jihoon yang melihat itu hanya terkekeh kecil, hyunsuk terlihat bertambah mungil memakai hoodie sedikit kebesaran dengan pipi yang mengembung lucu karna sedang mengunyah.
"Kenwapwa nggwa bwilang kwalo mwau kweswini?" Tanya hyunsuk pas sudah didepan jihoon.
"Di telen dulu sayang" Ucap jihoon, hyunsuk hanya cengengesan mendengar itu.
"Gapapa cuma mau jemput kamu aja,yaudah ayo berangkat" Ucap jihoon sembari menyodorkan helm
"Pakein" Jihoon langsung memakaikan hyunsuk helm dan menepuk kecil setelah selesai terpasang.
Hyunsuk langsung naik ke motor jihoon di bantu jihoon juga si, soalnya motornya ketinggian jadi hyunsuk ngga nyampe
Setelahnya mereka capcus berangkat kesekolah sambil cerita" Diperjalanan menuju sekolah.
•••
Saat mereka sampai diparkiran, banyak pasang mata yang menatap mereka dengan pandangan yang berbeda-beda, tapi itu tak dihiraukan mereka.
Jihoon mengantar hyunsuk sampai kedepan kelasnya
"Belajar yang bener, nanti istirahat aku jemput" Ucap jihoon sembari mengusap pucuk kepala hyunsuk lembut.
"Iyaa honnie~" Jawab hyunsuk tak lupa tersenyum lucu kearah jihoon
Jihoon yang menyadari panggilan hyunsuk untuknya berbeda hanya tersenyum tipis, tapi jantungnya debugdebug tak karuan.
"Yaudah aku ke kelas dulu" Pamit jihoon ke hyunsuk.
Hyunsuk langsung memasuki kelasnya dan duduk disamping Asahi.
"Pacaran?" Tanya Asahi saat hyunsuk sudah duduk disampingnya
Hyunsuk yang mendengar itu hanya mengangguk serta tersenyum tipis.
"Kalo jihoon selingkuh bilang ke gue suk biar gue tampol mukanya" Sarkas Asahi
"ahahahah iyaiya" Jawab hyunsuk sembari tertawa kecil.
Tak lama bel masuk berbunyi.
🐶🦔Saat ini jihoon dkk sedang berada di rooftop.kalau ditanya mereka bolos atau tidak jawabnya iya, alasannya mereka malas belajar matematika yang bikin kepala mereka seakan ingin pecah karna melihat angka. Tapi mereka semua pintar cuma males saja.
"Hoon, ko gua liat² lu kek orang pacaran ama si hyunsuk" Ucapan jaehyuk ngebuat yang lain langsung menatap kearah jihoon yang sedang memejamkan mata diatas sofa.
"Emang"
uhuk!
"Serius lu?! " Tanya jaehyuk terkejut.
"Iyehh" Jawab jihoon sembari memposisikan dirinya untuk duduk.
"Gercep lu" Ucap yoshi dengan tangan menepuk-nepuk bahu jihoon.
Jihoon hanya tersenyum bangga mendengar itu.
"Tapi lu beneran serius ama dia?" Tanya haruto yang sedari tadi hanya diam.
"Serius lah, emang ngapa?"tanya jihoon penasaran.
" Tiati ema nya julid"kata haruto sembari mengunyah kuaci didepannya.
"Lu tau darimana ema nya julid?" Tanya jaehyuk yang sedang makan kuaci.
Dan mengalirlah cerita dimana waktu itu haruto diajak mommy nya untuk bertemu teman lamanya dicafe,ternyata temen mommynya itu bunda nya hyunsuk,ia kira hanya untuk melepas rindu karna sudah lama tidak bertemu, ternyata malah nge gibahin tetangganya yang selingkuh sama adik iparnya. Haruto hanya menyimak karna dia tidak mengerti apa yang dibahas orang dewasa didepannya ini.
"Jadi mommy lu temenan sama bunda nya hyunsuk tohh" Ucap jihoon sembari manggut²
"hmm" Haruto hanya berdehem
Mereka lanjut mengobrol sampai bel istirahat berbunyi.
•
•
•
•••••
Votmennya guyss🤗💙
KAMU SEDANG MEMBACA
cute and sweet dude
Teen FictionBXB area JANGAN SALAH LAPAK🚫 Hoonsuk🐼🐷 Harukyu🦋🐨 Yoshiho🐯🐹 Jaesahi🦁🤖 Dodam🐰🦊 Jeonghwan🐺🐄 RANDOM UPDATE