HAPPY READING GUYSS💙💙
•
•
•
🐼🐷
Sesuai perjanjian di chat tadi, setelah bel pulang sekolah berbunyi,hyunsuk menuju ke kelas jihoon seorang diri, sedari tadi banyak pasang mata yang melihat kearahnya dengan tatapan gemes dan ada juga yang melihatnya dengan tatapan sinis.
yaa, yang menatap hyunsuk dengan tatapan sinis itu si geng cewe"jamet yang suka ngebully orang yang tidak bersalah atau untuk nyenengin diri mereka sendiri dengan cara konyol seperti itu.
Hyunsuk memilih untuk mengabaikan tatapan itu dan terus berjalan melewati mereka, sampai sebuah suara menyuruhnya untuk berhenti, mau tidak mau hyunsuk berhenti dan berbalik menatap orang itu.
"stop disitu" Ucap cewe itu sembari berjalan kearah hyunsuk.
"Punya hubungan apaan lu sama jihoon?" Tanya cewe tersebut dengan nada sinis
"Kepo banget deh" Jawab hyunsuk santai
"Cih,inget ya kalo sampe lu deketin jihoon lagi awas lu" Ancam cewe itu dengan jari telunjuk yang tepat berada di jidat hyunsuk.
"Ihh apasih, emang kamu siapanya jihoon?kamu itu bukan siapa-siapanya aku jadi gausah ngatur-ngatur aku bisa gak!"sarkas hyunsuk setelah menepis tangan cewe itu.
"Berani lo!" Sarkas cewe itu sambil menarik tangan hyunsuk menuju kamar mandi yang tak jauh dari sama dibantu dua temannya.
Hyunsuk yang tangannya ditarik tentu memberontak sekuat tenaga, tapi tetap saja mereka bertiga sedangkan dirinya sendiri tidak mungkin bisa bukan?.
"cepet tarik yang kenceng bangsat" Kesal cewe itu ke temennya.
Cewenya kita panggil Nancy, jooe, and jiyeon aja ya.....
Sebelum mereka memasuki kamar mandi,
Sebuah teriakan menginstrupsi mereka untuk berhenti."WOI MAU LU APAIN TEMEN GW HAH!! " teriak Asahi sembari berlari kearah hyunsuk.
"Bukan urusan lo" Tekan Nancy yang diangguki temanya.
"Lepas!" Sentak Asahi setelah menghentakan tangan mereka di pergelangan tangan hyunsuk.
Setelah terlepas, hyunsuk langsung berlari memeluk Asahi dengan mata berkaca-kaca siap untuk menumpahkan isinya.
"LO APA-APAAN SI!!"teriak Nancy kesal
Asahi yang mendengar itu hanya mendengus malas," Lu yang apa apaan jamet"
Nancy beralih menatap hyunsuk yang berada dipelukan Asahi, "kali ini lu aman" Setelah berucap seperti itu ia langsung melenggang pergi tidak lupa menarik temannya.
"sukkie gapapa kan? " Tanya Asahi sembari memutar-mutar kan badan hyunsuk.
"sakit hikss... " Tangis hyunsuk dengan menunjukkan pergelangan tangannya yang memerah, bukannya hyunsuk lebay tapi rasanya sangat nyeri karna mereka nariknya gamake perasaan.
"Bentar asa telpon jihoon dulu ya" Asahi langsung menghubungi jihoon dan berkata jika hyunsuk menangis karna jamet-jamet tadi.
Tak lama kemudian jihoon datang dengan nafas ngos-ngosan.
"Kamu gapapa?" Tanya jihoon yang langsung memeluk hyunsuk.
Hyunsuk membalas pelukan jihoon sangat erat dengan tangisan yang semakin kencang
"H-honnie hiks" Jihoon hanya bisa mengusap punggung kecil hyunsuk disertai dengan kalimat menenangkan.
Asahi yang melihat adegan tersebut, langsung pamit untuk pulang daripada dia jadi nyamuk disana. Tak lupa jihoon mengucapkan terimakasih ke asahi.
"Kok bisa kamu diginiin si" Tanya jihoon setelah memastikan tangisan hyunsuk sedikit reda.
"Gatau hiks katanya aku gaboleh deket-deket sama kamu hiks" Balas hyunsuk sesegukan.
"Yaudah nanti biar aku kasih pelajaran ke mereka, ayo pulang" Ajak jihoon sembari meraih tangan hyunsuk.
"Gendong~" Pinta hyunsuk manja
Jihoon hanya terkekeh gemes ngeliat hyunsuk mode manja seperti ini, kayanya dia harus berterimakasih sama para jamet tadi deh, soalnya ia suka kalo hyunsuk lagi mode manja kek gini, tingkat kegemasannya tuh jadi berkali-kali lipat dibanding biasanya.
Jihoon langsung menggendong hyunsuk ala koala dan meninggalkan area sekolah. Tanpa mereka sadari sedari tadi ada yang menyaksikan itu semua
Coba tebak siapa
CCTV😌
•
•
•
Btw cuma minjem nama doang ye jan disangkut pautkan ke rl
Byeee👋
KAMU SEDANG MEMBACA
cute and sweet dude
Novela JuvenilBXB area JANGAN SALAH LAPAK🚫 Hoonsuk🐼🐷 Harukyu🦋🐨 Yoshiho🐯🐹 Jaesahi🦁🤖 Dodam🐰🦊 Jeonghwan🐺🐄 RANDOM UPDATE