"SOORAARUU SANNN mi tsu ke ta" teriak nya dan berbisik ditelinga gw, lu habis bikin telinga gw sakit mau bikin telinga gw mati rasa juga💢
"Apa?!" ucap gw kesal tentu saja dengan muka datar.
"hih Soraru san ih,kan Mafu cuman manggil" rengeknya kek anak kecil, bibirnya di monyong monyongin tapi kawaii sih-\\\\-
Dia itu cowok bertubuh tinggi.. tapi emang face,voice dan sifat nya aja yang tuh kayak cewek. Kadang gw tuh dibikin merinding gitu, kenapa? Karena.. Ya intinya gitu lah if you know what I mean.
"Soraru san ayo sini ikut Mafu" sambil dia tarik tangan gw, untung nggak lepas.
"Iya iya mau kemana?"
"Kemana mana hatiku senang~ asal dengan Soraruuu fuu" telinga gw ditiup nya.
Ternyata asisten gw nih sama aja kek si jeruk mandarin, sama sama bikin greget☠️
"Maf, lu kalo nggak penting mending gw pulang" gw berjalan memutar.
"Eh?! Heh Soraru san ini penting ayo ikuuut" dia narik tangan gw lagi, emang ni bocah udah tau gw tuh males banget jalan kaki.. Untung dia inisiatif manggil taksi biar gw kagak tepar.
Setelah itu, kami pun sampai disebuah gudang besar, dia membayar taksi lalu ngajak gw ke dalam kira-kira mau ngapain ya•••
"Eh Maf mau ngapain ke gudang?"
"Udah Soraru san ikut aja" gw masih diam ditempat, lalu ditariknya lagi nih tangan gw -_-
"Woi?! lu ngapain?"
"Ssstttt🤫diam dan perhatikan"
Si Mafu ngegeser lemari kayu besar yg ada di pojok kan gudang itu, gile kuat banget dia. Kalo gw yg disuruh ngegeser ntu lemari bisa bisa bukan lemari nya yg geser tapi tulang gw.
Kemudian dia ngambil kunci yg terselip di karpet, ternyata dibalik lemari besar itu ada pintu terus di buka nya lah pintu itu.. Lah ada dua manusia di dalam ruangan itu.
"Hola para ninggen yg ku cintah uwu"
Mereka tak menghiraukan Mafu dan masih lanjut dengan pekerjaan mereka.
"Aku bawa tamuu loh" seketika mereka berhenti dengan apa yang mereka kerjakan,dan langsung menyambut kehadiran gw.
Salah satu dari mereka nyamperin gw, "Oh jadi elu ya bang yg mendadak langsung direkrut jadi detektif tanpa di tes lebih dulu awokawokwk" ketawa kek bapak bapak yang menang main catur karena hoki
"Hora Satomi kun jangan begitu.. Kalo nggak di tes berarti kemampuan nya tidak diragukan lagi dong wwww" kata orang yg suaranya kek kambing kejepit.
"Soraru san perkenalkan mereka ini adalah hacker yang sangat dilindungi karena berkat mereka lah kita bisa membobol sistem keamanan perangkat elektronik yang digunakan oleh banyak nya kejahatan yg merajalela, yg mengetahui kebedaradaan mereka hanya bos, aku, dan kau Soraru san^^"
"Eh? Tapi kenapa harus gw?"
"Entahlah.. Tapi kata bos karena kau adalah orang yg berkemampuan spesial" kata Mafu sambil menepuk pundak gw.
"Tapi kan dari awal gw udah bilang gw itu kagak punya kemampuan yg menurut kalian spesial itu" kata gw sambil menghela nafas.
"Owalah entar Soraru san tau dengan sendirinya kok kemampuan Soraru san apa hehe" lah si Mafu malah nyengir nggak jelas lagi kek orang kesurupan.
"Oh ya perkenalkan namaku Colon dan.."
"Nama gw Satomi"
"Yoroshiku ne" kata mereka berbarengan
Lalu gw dan mafu membantu pekerjaan mereka yg kata mereka mudah tapi sulit di mengerti, sambil makan kue cucur adabi."Bananabananabanabana~" Colon
" lah dia kenapa?" tanya gw.
"Biasa" kata Satomi dengan santai nya.
Lah si Mafu bukanya bantuin malah turu mana ngorok nya kenceng lagi-_-
Si Colon berjalan ke kulkas dan...
"BANANA!! ES KRIM BANANA KU MANAAA!! Sa-to-mi-kun?""Bu-bukan gw.. Soraru atau Mafu mungkin Hhhehe" ucap Satomi, lah gw? kok gw ama mafu yg dituduh.
"Hmmm" Solon berfikir keras. Auk ah
"KAGAK MUNGKIN MEREKA YG NGAMBIL ES KRIM BANANA KU!! SOTO MIE!" keributan pun dimulai.
Si Satomi lari menghindari Colon dengan lihainya.
"Matte! Yo Satomi kun!"
Si Mafu yg turu tadi langsung kebangun sambil berpose kek ultramen.
Dah lah gini amat gw punya rekan kerja T_TBersambung。。。
Sampai disini dulu hhehe😅。。。 buat yang udah baca *garuk kepala shounen. Arigatou sankyu besto purendo🤜🏻🤛🏻//jurus ngomong ama tembok#mojok nanam jamur
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴊᴜꜱᴛ ᴩᴏʟɪᴛɪᴄ ᴡᴏʀʟᴅ (ᴜᴛᴀɪᴛᴇ)
RandomMampir dulu lah neng di lapak abang² utaite ini, biarkan story ini membuatmu bengek dan kayang. Mengisahkan Soraru yang mendadak jadi detektif, akan kah soraru berhasil melaksanakan misi, riddle maupun teka teki layaknya seorang Sherlock Holmes? Men...