"no matter how difficult the problem...
it will be resolved soon"
.
.
.
.
.Tak membutuhkan perjalanan yang lama, gue dan Mafu pun sampai di tempat tujuan.
Pas mau menuju ke ruangan bos, tiba tiba ada yang nepuk pundak kami dari belakang "Eh Sosro my luv!" reflek Mafu terus nepuk bibir nya,untung kaget nya kagak pake high note.
"Eeee.. a cieee"
"Elu Mat, untung jantung gw nggak copot huuuhh" dengus Mafu kesal
"Hehe ya maap, Btw kalian ngapain kesini?"
"Et dilarang bertanya" jawab Mafu
"Gw serius maf" balas Amatsuki
"Lah lu sendiri ngapain disini Mat"
"Kalo gw sih ada keperluan ama bos"
Sementara mereka asik ngebacot, gw lanjut menuju keruangan nya si bos.
*tok tok tok
"Iyaa masuk aja" gw pun masuk setelah diizinkan.
"Ada perlu apa ya manggil kami sore sore gini?"kata gue meminta penjelasan.
"kejadian tak biasa melanda kota XYZ, 3 mayat ditemukan dengan sebagian organ yang hilang dan di harapkan opsir soraru mampu menyelesaikan kasus tersebut" ucap bos dengan serius, terus gue sedikit angkat tangan dengan ciri khas muka gue yang datar.
"Ano 。。。 bukannya saya baru jadi detektif karena terpaksa ya bos" lah si bos malah ketawa ikemen.
"Saya yakin kamu pasti bisa menyelesaikan misi, mulai lah menyelidiki nya besok atau kalau bisa sih malam ini"
"Tapi kalo nya kagak dapat bukti gimana?"
"Tenang saza Soraru kamoeh pasti bisa karena Mafeng dan Mamat akan membantu menyelidiki" kata bos sambil menopang dagu dengan tangan nya dan melirik kearah belakang gue, ternyata ada Mafu dan Amatsuki yang sedari tadi nyimak pembicaraan kami.
"Baik! Itu saja,.. saya harap yang diharapkan terharapkan! dan ini ada sepucuk surat mungkin kalian bisa mendapatkan bukti dari surat ini" lalu gue ambil surat tersebut untuk mendapat bukti tambahan.
"Siap kami kerjakan!" ucap Mafu dan Amatsuki serentak. Ya elah ni dua bocah belum aja gue setuju main terima aje. Gue hanya bisa terdiam:|
Karena kami pada menglelah... Jadi kami memutus melakukan penyelidikan nya besok.
"Mat, bukanya lu ada keperluan ama bos?" tanya gue, bisa jadi si Amatsuki lupa ye kan.
"Oh.. Itu gue cuma mau minta kerjaan aja ke si bos soal nya gue bosan gabut mulu kalo nggak ada tugas hehe"
"Owalah gitu toh rajin juga lu Mat"
"Un Amatsuki gitu loh nyari kerjaan aja rajin, apalagi kalo tugas mencintai seseorang eak"
"Ih si mamat malah ngebucin" sindir Mafu.
"Ja Soraru san to Mafu kun matta ashita nee" kata Amatsuki sambil melambaikan tangan dengan senyum ke kawaii an nya.
"Ok bye bye Mamat" balas Mafu melambai sambil senyum yang tak kalah kawaii.
"Jangan panggil gue Mamat Maf, sebut Amatsuki ato Ama-chan juga boleh, kek gitu aja susah amat"
"Suka suka Mafu lah Mat Mamat ceunah"
"Mamat jyanai Amatsuki ga!" tegas Amatsuki.
"Amat- mat- mamat, tuh kan nggak bisa.. Mafu terbiasa nyebut mamat daripada amatsuki" jelas mafu
"Lah itu bisa! Ah ngeselin lu Mafeng"
"Bisa apa mat?" tanya Mafu polos.
"Auk ah capek gue lama lama. dah lah bye" Amatsuki pun meninggalkan kami dengan hentakan kaki terlihat kalo dia lagi mengkesal, karena kagak tau ada kulit pisang yang nganggur dijalan si Amatsuki malah kepeleset, untung keseimbangan nya stabil, kalo nggak yak bakal ngakak brutal lah gue hhahah canda bor. Kagak boleh ngetawain orang yang lagi kena musibah, meski lu pada susah nahan tawa.
"Bwahahahaawokawokwkhw ti- hati mat xixixi" tawa mafu, ngga ada akhlak emang.
Karena tidak peduli amatsuki tak menghiraukan mafu dan tetap berjalan profesional.
"Soraru saaaan, hari ini mafu nginap di rumah soraru san ya"
"Lah kenapa kagak pulang ke rumah lu sendiri?"
"Yaaa... Males aja, boleh kan Soraru san?"
"I-iya deh boleh" entah kenapa lah nih bocah males pulang ke rumah nya sendiri.
Sesampainya di rumah, gue langsung kepengen rebahan. Si Mafu gue suruh tidur di kamar tamu, Karena dia belum ngantuk, jadi dia nonton tv sambil makan kacang dan kerupuk melinjo.
Gue pun kembali pada kasur dan hanpen kesayangan gue..
Bersambung。。。
Hai hai yang lagi baca sensei ghin disini^w^, semangat terus ya menjalani hari hari yang penuh dengan kejutan ini... Ok see you
ありがとう。。。
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴊᴜꜱᴛ ᴩᴏʟɪᴛɪᴄ ᴡᴏʀʟᴅ (ᴜᴛᴀɪᴛᴇ)
RandomMampir dulu lah neng di lapak abang² utaite ini, biarkan story ini membuatmu bengek dan kayang. Mengisahkan Soraru yang mendadak jadi detektif, akan kah soraru berhasil melaksanakan misi, riddle maupun teka teki layaknya seorang Sherlock Holmes? Men...