Sekalipun itu diletakkan
di telapak tangan kita,
bukan berarti kita dapat
menggenggamnya.
-Conan Edogawa-Alarm kematian pun berbunyi..
*Ayayai bang joni tukang tapaiMembangun kan gue dari tidur nyenyak gue, lagian siapa sih yang masang alarm bunyinya kek gitu!?
Gue pun beranjak bangun dari kasur gue menuju ruang tamu.
Eh?! Ada makhluk albino, oh iye ya kan kemarin si Mafu nginep disini, napa dia tidur di sofa ya? Perasaan gue nyuruh Mafu tidur dikamar tamu..
Mendengar alarmnya berbunyi mafu bangun sambil menggosok matanya. "... Siapa yang masang alarm kek gitu?" katanya yang masih ngumpulin nyawa.
"Lah bukanya elu ya Maf?"
Karena kaget dia langsung menyambar ponsel nya dan mematikan alarm tersebut.
"Ehek:v maaf keun ya Soraru-san, ini pasti ulah Sou"
"Sou? Siapa?"
"Otouto Mafu"
Ooouh... Meskipun tampang nya kek gitu ternyata dia punya adik.
"Yaudah Soraru-san Mafu mau nyiapin sarapan dulu yak, Soraru-san siap siap aja dulu"
"Lah? Seharus nya gue aja yang masak kan lu tamu disini"
"ih masakan Mafu tuh enak tau! Soraru-san meragukan masakan mafu?"
"B-bukan nya meragukan tap-"
"Udah sana mandi duluan" Mafu dorong gue sampe bengek.
"Iye iye lu mah maksa"
Sementara mafu sibuk di dapur gue mandi dan siap siap buat menyelidiki kasus hari ini.
Selesai bersiap siap gue mencium bau bau yang menggiur kan, Mafu nyamperin gue. "Soraru-san makanannya udah siap, jadi Mafu mau mandi dulu ya dan mafu pinjam baju Soraru-san dulu ya hihihi" ucap Mafu sambil nyengir.
Mulai curiga gue kalo dia nyengir kek gini, karena gue kagak peduli jadi gue iyain ajalah.
Pas nyampe dapur, gue udah disuguhi makanan yang bikin orang orang kagak selera makan, tapi kalo dari bau nya sih enak kek nya...
Dah lah mungkin maksudnya mau ngehias malah ngerusak, huh~ yang penting dia udah berusaha buat sarapan.
Makan ae lah tanpa menghiraukan bentuknya, rasanya... tidak seburuk rupa nya, Ya di luar ekspetasi cuy.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴊᴜꜱᴛ ᴩᴏʟɪᴛɪᴄ ᴡᴏʀʟᴅ (ᴜᴛᴀɪᴛᴇ)
AlteleMampir dulu lah neng di lapak abang² utaite ini, biarkan story ini membuatmu bengek dan kayang. Mengisahkan Soraru yang mendadak jadi detektif, akan kah soraru berhasil melaksanakan misi, riddle maupun teka teki layaknya seorang Sherlock Holmes? Men...