01~ANAK PINDAHAN MISTERIUS

33 2 0
                                    

****

"Dia anak baru di kelas kita, namanya Tissa dari Jakarta."Karin duduk diantara teman-temannya yang sendari tadi mentap bingung ke arah gadis mungil di pojok kantin.aneh,anak baru itu terus diam Tampa berbicara pada siapapun,dia juga menolak memperkenalkan dirinya di kelas tadi pagi,dia bahkan gak peduli dengan murid yang baru aja kepleset di hadapan nya.

Aura di sekitar Tissa terasa dingin dan misterius.

"dia napak kan.?"Devan sedikit mengintip ke kolong meja untuk memastikan hal yang sedari tadi dia pikiran.udah parno banget,pasalnya Minggu lalu ada kesurupan masal di perpustakaan lantai 2.

Jean menyoyor kepala Devan sedikit keras."kampret, lu mah bukan liat kaki nya tapi liat Daleman roknya."di waktu bersamaan,Tissa lantas menoleh natap Jean tajam .tatapan nya dingin menusuk namun Enggan berbicara apapun.

Jelas Jean takut di liatin begitu,tapi kenapa?gamungkin Tissa bisa mendengar omongan yang lumayan pelan dari jarak tujuh meter lebih,Siswa yang di sebrang tempat duduk nya aja belum tentu denger.
Kurang dari satu menit,Tissa sudah hilang dari area kantin entah kemana.

Tubuh Jean merinding parah.baru kali ini ada cewe yang natap Jean sebegitu juteknya.padahal kaum hawa satu sekolah begitu tergila-gila padanya.

"ada murid disini yang satu sekolah sama Tissa pas SD katanya emang Tissa memang begitu dari dulu; aneh."Naura nambahin, mulutnya kembali mengunyah siomay setelah melontarkan satu kalimat gosip.

Joy berdecak samar,"semua orang di sekolah ini gua anggap aneh"sahutnya Tampa melihat lawan bicara,dia sibuk motongin separuh batagor di piringnya.

"kali ini gua Setuju sih sama Joy,apalagi kejadian horor yang gak masuk akal akhir-akhir ini."Rafi bergidik ngeri ngebayangin nya,selain kesurupan masal di perpustakaan, kemarin tuh,temen satu kelas nya yang bernama Dewi nyaris nusuk temen sebangkunya pake jangka.kebetulan hari itu pelajaran pak Suho guru agama.jadi bisa langsung di doa'in deh.

Vio mengusap lehernya merinding,"semalem aja keran di asrama gue nyala sendiri."

"terus gimana Vi?"

"kabur lah bego! pake nanya."vio melotot ke arah Devan yang sekarang tertawa ngakak.

Joy ngeluarin ponsel,buat ngasih tahu sesuatu ke teman-temannya."nih kemarin si Flo ngirim foto ini ke gue,katanya salah satu murid di sekolah kita ada yang nyembah setan.gak tau sih,mungkin semacam pengikut setan gitu,"tangan Zoy memegang tegak ponsel biar fotonya bisa di lihat dengan jelas.

"siapa ya pake jubah hitam begitu,sambil bawa lilin ngepet kali dia."Vio nambahin

Karin tertawa renyah.masuk akal juga liat aja siapa yang semakin kaya padahal gak boleh keluar dari sekolah ini."tuturnya bikin noleh kompak kesekeliling kantin.

Gembel.

Satu kata itu langsung muncul di benak mereka bertujuh.

Ya emang Lucifer school ini berdiri tepat di tengah hutan,gak tahu hutan atau bukan intinya banyak banget pepohonan di sekelilingnya.selama mereka sekolah di sini,jarang banget ngeliat ada kendaraan lewat atau orang lain berlalulalang di luar sana.kepala sekolah juga ngasih tiga aturan di sekolah ini; pertama,di larang keras mandi di atas jam 6 malam.kedua,di larang keras keluar dari area sekolah tanpa ijin kepala sekolah.ketiga,di larang keras berkeliaran di luar asrama setelah jam 9 malam.

Sisanya bebas.mau makeup menor,mau pake rok di atas lutut,mau make kaos kaki semata kaki.mau Gimana juga bebas yang penting aturan tiga itu harus di patuhi.aneh? Iya emang.tapi yaudahlah,toh mereka juga ngerasa nyaman sekolah di sini.semua guru mapel asik, pelajaran gak membebankan dan makanan kantinnya enak semua.

Asrama Terkutuk [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang