Dunia 8 Betina kecil dari rumah orc

176 1 1
                                    

1
Ruang sunyi telah bertabur bintang, dan kuncup hijau kecil tumbuh di tanah Heissuo, yang rapuh dan indah.

Dengan kaki telanjang, Gu Zhu menginjak tanah yang kokoh, merasakan nafas kehidupan.

Dia merasa ada aliran energi kecil yang tak berujung mengalir ke tubuhnya dari tempat kakinya menginjak tanah, meremajakan pikiran dan tubuhnya yang lelah.

"Sangat nyaman ..." Pria

muda itu mengerang dengan suara serak, sedikit rona merah muncul di wajahnya, dia meregangkan tubuhnya, menerima aliran energi.

"Yah ... Qiqi, bagaimana situasinya? Hal-hal apa yang membuatku merasa sangat nyaman?"

Kepala anjing Qiqi terkubur di pangkuannya, dan dia tidak berani melihat penampilan Gu Zhu. Itu terlalu menggoda, tidak, itu adalah iming-iming anjing.

Sepertinya dia telah dibius, tetapi hanya disiram oleh sabuk energi tipis Mengapa tuan rumah menjadi begitu aneh!

Qi Qi gila!

"Uh...ha..."

Energinya akhirnya menghilang, atau bisa dikatakan mengintai di anggota tubuh, Gu Zhu terengah-engah dan menyeka keringat di dahinya, ia berbaring santai di tanah, terengah-engah.

Qiqi berjalan ke arahnya dan berlutut, memberi tahu pemuda itu apa yang dia ketahui: "Ini adalah umpan balik energi dari setiap dunia. Sebelumnya terlalu kecil sehingga tuan rumah tidak dapat merasakannya.

" bodi baru darinya."

Lagi pula, bodi aslinya ditabrak mobil jadi dua, jadi tidak bisa digunakan lagi.

Tubuh yang terbuat dari energi adalah keberadaan paling murni di dunia, dan merupakan inang yang paling cocok.

"Bagaimana ... bagaimana kabarnya?"

Gu Zhu bertanya dengan ragu, karena dia bisa mendapatkan energi dari misi, maka Luo Bai juga harus bisa.

Qiqi memiringkan kepala anjingnya: "Wow, Pulau Buji, sistem kami hanya dapat memberi umpan balik informasi dan tidak dapat secara aktif menyelidiki situasi dewa utama, tapi saya pikir seharusnya tidak ada masalah, dewa utama adalah yang paling kuat."

Gou Qi tiba-tiba menjadi dewa utama yang bertiup Di matanya, meskipun dewa utama adalah orang jahat yang merampas tuan rumah, dia juga ayah yang menciptakan mereka, jadi dia layak dihormati.

Kali ini dunia berlalu, Gu Zhu beristirahat dengan baik selama dua hari sebelum memasuki dunia berikutnya.

Di hutan purba yang lebat, pepohonan yang menjulang tinggi menutupi langit dan matahari. Dari waktu ke waktu, beberapa hewan menyerbu hutan. Seekor harimau bertaring tajam menjerit dan menggigit leher rusa sika.

Dalam sekejap, darah menyembur keluar dan membasahi tanah.

"Ahhhhhh!"

"Bang!"

Sesosok manusia jatuh dari langit dan jatuh langsung ke sarang burung besar.

Gu Zhu mencengkeram pinggangnya yang terluka dan bangkit dengan terhuyung-huyung, dia menggelengkan kepalanya yang pusing, dan menunggu sampai pusingnya mereda sebelum berpikir untuk memeriksa lingkungan.

"Qiqi, pria yang tidak bisa diandalkan itu ..."

Gu Zhu menyedot hidungnya yang sakit dan mengeluh dalam diam.

Dia mengambil daun yang jatuh dari dahinya, dan melihat sekeliling dengan waspada.

Ini adalah sarang burung besar yang terbuat dari cabang-cabang mati, daun-daun berguguran, dan cairan kental dengan komposisi yang tidak diketahui. Seberapa besar? Telur bulat besar dengan kulit hijau.

[Perjalanan cepat] Tuan rumahnya adalah OOC lagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang