11
"Hmm..."Dia mengangkat pergelangan tangannya yang cantik dan menggosok rongga matanya, sepasang mata hitam yang indah perlahan terbuka.
Putri duyung kecil itu terlihat sangat tampan, dengan sepasang mata almond besar di wajah merah muda dan putih, ekor matanya terbalik dengan uap air, bulu matanya yang tebal sedikit bergetar, dan bibirnya semerah darah.
Penampilan putri duyung umumnya dianggap tampan, tetapi putri duyung di depannya adalah putri duyung terindah yang pernah dilihat beberapa orang.
Karena dia basah kuyup di dalam air, baju kebesaran di tubuhnya menempel di tubuhnya, dan ujung bajunya berkibar mengikuti gelombang air yang bergoyang.Pakaian yang tipis dan tipis menjadi sedikit transparan setelah direndam dalam air, dan mereka menarik setelah menyentuh kulit Warna lamunan dan gaya setengah tertutup sangat menarik.
Huo Xuan mengatupkan bibirnya, melihat sekeliling dan merobek kain karung putih untuk membungkus putri duyung yang masih agak bingung, tanpa menunjukkan sedikit pun warna.
"Tuan ..."
Gu Zhu membuka matanya yang sakit, nafas yang pecah di sisi pipinya perlahan terbuka dan tertutup, hilangnya yang terlihat menyatu dengan kulitnya, dia melihat pria di belakang cahaya, menunjukkan senyum lembut dan bergantung, Bukannya dia tidak tahu bahwa dia telah melakukan sesuatu yang buruk, tetapi Gu Zhu tidak ingin berpisah begitu lama dari Huo Xuan.Norman mengatakan bahwa masa estrusnya akan segera datang, dan dia membutuhkan seseorang yang dia percayai olehnya. samping.
"Peluk."
Putri duyung kecil itu membuka lengannya dan menatap lurus ke arahnya, tanpa emosi atau keinginan tersembunyi di wajahnya.
Huo Xuan menghela nafas, membungkuk dan mengambil putri duyung yang lembut dan centil, tidak peduli pakaiannya basah, dan memerintahkan: "Jangan katakan apa yang terjadi hari ini, apakah kamu mendengarku?"
"Ya!
" Ya, mereka semua dibudidayakan oleh Huo Xuan. Tidak ada keraguan tentang kesetiaannya kepadanya. Ada masalah kecil yang tidak dapat dihilangkan dalam perjalanan yang awalnya membosankan. Ini benar-benar masalah yang manis.
Pria itu membawa putri duyung ke ruang duduknya dan memasukkannya ke dalam bak mandi berisi air untuk berendam.
"Bagaimana kau bisa sampai di sini, ya?"
Huo Xuan membelai dan menekan ujung mata putri duyung, dan dengan cepat menekan area kecil itu hingga memerah, seperti lapisan pemerah pipi, kencang dengan indah.
Pria kecil itu juga berperilaku sangat baik, biarkan dia menggertaknya, dan hanya memegang sudut seragam militer dengan tangan lemas: "Aku tidak bisa mengatakannya."
Jika seseorang membantunya, seseorang tidak boleh tidak jujur.
"Kalau begitu, apakah kamu tahu apa yang akan aku lakukan?"
"Ya."
"Ini sangat berbahaya."
"Aku tahu ..."
"Aku akan mengatur seseorang untuk membawamu kembali, patuhlah."
Putri duyung kecil mengangkat kepalanya, menarik pakaian Huo Xuan dengan penuh semangat, Mata besar yang indah menatap ke sekeliling, dan nadanya tegas dan tak terbantahkan: "Aku tidak!"
Huo Xuan merasa sedikit pusing. Di ruangan kecil berwarna putih keperakan yang penuh dengan teknologi, hanya ada suara air mengalir, ada dua orang, satu besar dan satu kecil, saling berhadapan, ekor ikan emas muda menampar permukaan air dengan keras, Gu Zhu menatap wajah tegang pria itu dan merasa semakin bersalah.