1
Ini adalah tahun ketujuh setelah menikah. Seperti kata pepatah, betapapun mencintai pasangan, mereka akan mengalami tujuh tahun gatal. Mereka menghabiskan hidup bersama dengan aman, dan tidak jarang mereka berpisah.Pada hari ini, Gu Zhu bangun dari tidurnya seperti biasa, menutup matanya dan menyekanya ke samping, tidak menyisakan apa-apa.
Dia membuka matanya tiba-tiba, dan seprai di sekelilingnya sudah dingin, bersih, dan rata seolah-olah tidak ada yang pernah tidur di atasnya.
Gu Zhu kesurupan untuk beberapa saat, dan mau tidak mau bertanya-tanya apakah kebahagiaan sebelumnya adalah imajinasinya sendiri ...
Dia menggelengkan kepalanya, tertawa dan memarahi dirinya sendiri karena terpana, duduk di tempat tidur, dan selimut sutra terlepas dari bahunya, memperlihatkan tanda-tanda belang-belang, dihiasi dengan tanda-tanda merah Seperti bunga prem di salju, genit dan menawan.
Kaki sepanjang batu giok menggantung ke bawah, dan dia menginjak sandalnya. Gu Zhu menyeret baju tidur yang agak berantakan di tempat tidur dan meletakkannya di tubuhnya. Dia tidak ada hubungannya hari ini dan berencana pergi ke ruang literatur untuk mencari beberapa bahan.
Dia menyelesaikan studinya lebih cepat dari jadwal dengan nilai bagus di sekolah, mengikuti ujian masuk pascasarjana, dan melanjutkan studinya di bawah profesor.
Sekarang dia sudah menjadi guru Departemen Arkeologi Universitas Z, dan dia juga akan melakukan pekerjaan penggalian dengan tutornya selain mengajar.
Luo Bai, sebaliknya, memulai bisnisnya sendiri di perguruan tinggi dan sekarang menjadi pemula yang sukses di dunia bisnis.Proyek pengembangan teknologi informasi di bawah nama perusahaan sangat didukung oleh negara.
Gu Zhu menginjak pel katun lembut, dan ruangan dinyalakan dengan AC suhu konstan, jadi tidak dingin sama sekali, Dia menyalakan keran, menyikat gigi, dan mencuci muka dengan linglung.
Baik?
Pemuda itu mengerutkan keningnya, kenapa dia tidak bisa menyentuh meja tempat sikat gigi itu diletakkan?
Gu Zhu membuka matanya lebar-lebar, dan di depannya ada bagian bawah wastafel seputih salju dan sandal mewah yang besar!
"Ahhhh! Luo Bai!"
Gu Zhu yang ketakutan tersandung di kaki kirinya dan terhuyung-huyung di kaki kanannya dan jatuh di atas sandal yang lembut. Dia tidak peduli untuk bangun, dan melihat tubuhnya sendiri yang telah menyusut beberapa kali. percaya. tangan.
Bagaimana dia, dia, dia, menjadi lebih kecil!
Di lantai bawah, seorang lelaki jangkung juga mengenakan baju tidur hitam telur goreng dengan malas, dan meletakkan semangkuk telur yang diawetkan harum dan bubur daging tanpa lemak di atas nampan.
Pakaian di tubuhnya longgar, dengan hanya dasi di pinggangnya, memperlihatkan area besar dada putih dingin, dan tanda merah muda di dekat tulang selangka.
Luo Bai menyipitkan matanya, mengingat antusiasme pemuda itu pada malam sebelumnya, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak menjilat sudut bibir bawahnya, sudah lama sejak mereka melepaskannya dengan begitu bebas, benar-benar berkesan.
Mengambil nampan, Luo Bai kembali ke kamar, meletakkan sarapan di meja samping tempat tidur, memandangi selimut yang terangkat dan membujuk dengan lembut, "Rumian, bangun dan sarapan."
Adegan yang diharapkan dari selimut kesal pemuda itu tidak muncul.
Luo Bai mengerutkan kening, berpikir bahwa Gu Zhu masih marah, jadi dia semakin merendahkan suaranya: "Liu Zhu, anak baik, bangun dan makan sebelum tidur, aku lewat tadi malam, aku tidak boleh menggertak Zhu Zhu seperti itu ."