11-15

32 0 0
                                    

11
Pagi-pagi sekali di hari kedua, ketika Gu Zhu bangun, orang-orang di suku tersebut sudah mulai mengumpulkan kayu bakar dan garam untuk memasak, dan sudah ada daun besar di keranjang di sebelahnya, dan sudah ada setengah keranjang. garam kasar.

Melihat pemuda itu bangun, Mang Hei menyerahkan buah yang dia petik di pagi hari kepada Gu Zhuo, dan berkata, "Makanlah."

Beberapa orc sudah pergi berburu, dan sudah waktunya untuk kembali. Pada saat itu waktu, akan ada daging untuk dimakan, dan mereka akan dapat mengisi perut perut mereka.

Orc Heigao datang, dia menggosok tangannya, dan bertanya dengan sedikit malu-malu: "Gu Zhu, apakah kamu ingin makan ikan?"

"Ikan?" Mata Gu Zhu berbinar, dia sudah lama tidak makan ikan, segar Rasa sisa dari wewangian membuat air liurnya mengeluarkan air liur.

Orc itu mengangguk, dan dia menunjuk ke hutan tidak jauh dari sana: "Ada sungai dengan ikan di dalamnya."

Aliran dan parit di hutan tidak jarang. Saya memberi tahu Xiong Meng, sesekali malas tidak apa-apa.

"Mang Hei! Ayo tangkap ikan!"

Gu Zhu baru saja melakukannya, dan Gu Zhu dengan santai memakan beberapa buah liar yang diberikan oleh pria itu, lalu menyeret pria itu untuk berlari ke arah yang ditunjuk oleh Gao Hei orc.

Melihat ini, orc Gaohei menundukkan kepalanya dengan frustrasi, dan temannya datang dan menepuk pundaknya sebagai tanda kenyamanan: "Leopard Seven, lupakan saja, aku ceroboh."

Leopard Seven mengepalkan tinjunya: " Selama mereka belum bersumpah pada dewa binatang buas, aku masih punya kesempatan."

Temanku tidak mengatakan apa-apa, dan hanya bergabung dengan pasukan pembuat garam.

Gu Zhu di sisi lain secara alami tidak tahu bahwa dia telah memprovokasi saingan cinta pria itu, jadi dia berlari ke sungai dengan penuh semangat, dan benar saja, dia melihat seekor ikan besar selebar lima jari bermain dengan santai di air, dan ikan kecil sekecil jari.

"Manghei, bisakah kamu menangkap ikan?"

Dia menarik rambut pria itu dan mendapat jawaban setuju.

Gu Zhu menjadi penjaga toko, duduk di atas batu besar mulus yang ditemukan pria itu untuknya, mengarahkan pria itu untuk memancing di sungai.

"Di sini, di sini... di sana, aku akan kabur!"

"Kamu bodoh sekali, kamu bahkan tidak bisa menangkap ikan, ahhh, ada yang besar di sana!"

"Manghei tangkap itu tangkap itu ! Aku akan memasak sesuatu yang enak untukmu!"

Gu Zhu telah menemukan banyak pengganti rempah-rempah di hutan yang kaya ini, jadi tidak masalah untuk memasak makanan yang penuh warna, rasa, dan rasa.

Setelah setengah hari, mereka mendapatkan panen penuh, mereka menangkap total lima ikan besar gemuk, masing-masing sepanjang setengah lengan manusia, dan setengah keranjang ikan kecil, hidup dan menendang.

Mang Hei menyipitkan matanya melihat wajah bahagia pemuda itu.

Kembali ke pangkalan, Gu Zhu meminta pot batu yang bersih, Dia berencana membuat sup ikan dengan jamur, ikan kecil yang ditumis, dan ikan bakar.

Tim pemburu juga kembali, dan mereka membawa kembali seekor hewan mirip dinosaurus utuh, tetapi jauh lebih kecil dari dinosaurus, panjangnya tiga atau empat meter.

Beberapa orc dengan cepat membagi mangsanya, dan sepotong daging yang paling empuk dikirim ke Gu Zhu.Ini adalah perlakuan istimewa untuk wanita, dan itu juga merupakan rasa terima kasih kepada Gu Zhu karena telah mengirimkan garam ke suku tersebut.

[Perjalanan cepat] Tuan rumahnya adalah OOC lagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang