Prolog

24 2 0
                                    


Olivia Calief Hamid, putri tunggal dari pasangan Arthur dan Renata. Remaja yang baru saja menginjak usia legal yakni 17 tahun. Olivia di kenal dingin jika berinteraksi dengan lawan jenis, bahkan dirinya juga jarang sekali berinteraksi dengan para lelaki. Menurut teman-teman dekatnya, selagi Olivia bisa menjaga jarak dengan para lelaki, maka Olivia dengan senang hati melakukannya. Ah, bahkan itu sudah menjadi kebiasaannya. Entahlah, Olivia selalu bilang kalau mereka tidak selevel dengannya.

El Fatih Irsyad Adhitama, anak pertama dari pasangan Adhitama dan Almaira, memiliki adik perempuan yang usianya terpaut jauh darinya. Irsyad berusia genap 25 tahun yang bergelut di bidang psikolog. Ia menghabiskan pendidikan menengah pertama di sebuah pondok pesantren hingga berlanjut sampai pendidikan menengah atas. Kemudian selesai dari masa mondoknya, ia memutuskan untuk menekuni bidang psikolog. Baginya, mempelajari spiritual dan jiwa manusia itu menjadi sebuah kebutuhan agar bagaimana sebagai seorang manusia dapat menjalani kehidupan yang seimbang. Dan benar saja, pengetahuan dan pemahamannya ini berguna bagi banyak orang, bukan hanya untuk dirinya sendiri. Hal terpenting, berguna bagi orang terdekat sekaligus yang paling ingin ia jaga.










































































••

Enjoy your next reading! ^^

all for youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang