Ohayou/Konnichiwa/Konbawa
Kalo ada typo bilaaangSenin, 11.00
(Y/n) sedang bekerja di Caffe seperti biasa. Ia tak bisa melupakan kejadian Minggu kemarin. Xiao benar benar bersama seorang gadis. Hiks, siapa sih tu cewek.Dan tanpa disadari, ternyat sedari tadi (Y/n) melamun. Ayaka yg melihat itu pun sontak menepuk bahu (Y/n) yang membuatnya tersadar.
"Ha? Aku kenapa?" Tanya (Y/n) kek orang dongo. Ayaka hanya tersenyum tipis lalu menjawab "kamu ngelamun tuh! Mikirin siapa sih?". (Y/n) menggeleng kepala cepat. Ayaka hanya terkekeh melihat tingkahnya.
'Benarkah aku melamun sampai tak sadar?' gumam (Y/n).
.
.
.KRIIIIING KRIIIIIIING KRIIIIIIING
Ponsel Xiao berdering. Xiao pun segera mengangkat telepon itu.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°"Hai Xiao!"
"Oh, hai Lumine"
"Lama tak bertemu, bagaimana kabarmu?"
"Aku baik"
"Aku pikir aku hanya ingin bertanya itu, sampai jumpa"
"Hm"
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°Telpon pun ditutup. Xiao menghela napas. 'aku pikir (Y/n)' batin Xiao. Ia pun memijat keningnya. Ia pun melanjutkan fokus kembali ke komputernya. Dan sesaat ia berpikir
'aku pikir aku akan menemui (Y/n) saat pulang nanti'
.
.
.17.00
Xiao mengendarai motornya dan sampai kerumah. Dan saat melihat rumah (Y/n), Xiao pun tersenyum simpul. Lampu depan menyala menandakan bahwa pemiliknya sudah ada dirumah.
Xiao segera berganti baju. Tak lupa memakai parfum. Dan sebentar kemudian ia menoleh kearah cermin. Memandangi dirinya.
"Bisa bisa nya aku seperti ini untuk seorang gadis "
.
.
."(Y/n) "
Panggil Xiao setelah keluar rumah dan melihat (Y/n) sedang menyiram bunga Qingxin. (Y/n) hanya menoleh. Xiao pun mendekatinya. Tapi saat didekati (Y/n) malah melengos."Hei, kau kenapa?"
"Jangan salahkan kopi bila ia dingin, karena ia pernah hangat namun kau abaikan, Xiao"
Ucap (Y/n) lalu masuk kedalam rumah. Xiao masih terdiam dengan kata kata (Y/n). Apa yg baru saja ia katakan?
Holaaaaaa
Gimana kabarnya? Author up nih! Mabk yeen jadi dingin. Wkwkwk. Author kalo pake kata kata itu jadi inget anime Masamune-kun's no revenge. Yg udh nonton pasti tauOke lah! Author mau up cerita sebelah
Byee
SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER!
KAMU SEDANG MEMBACA
My neighbor is my former senior ( Xiao x Readers)
Teen FictionUp ga nentu ga tau pokoknya Xiao ma Readers Love Story' Modern world Capek lah pokoknya itu