Ohayou/Konnichiwa/Konbawa
Gimana kabarnya??
Kalo ada typo bilang ya sayySabtu, pukul 08.00
Xiao sedang merapikan rumahnya. Hari ini ia ambil cuti untuk mengistirahatkan badannya yang selalu dipaksa bekerja.
Xiao kini sudah selesai menyapu, dan ia pergi ke dapur untuk menyeduh segelas kopi hangat untuk memulai hari tanpa kerjanya. Ya. Tanpa kerja.
Xiao’s POV
Aku menghirup aroma kopi yang baru saja aku buat. Rasanya sangat menenangkan. Entah kapan terakhir kali aku menghirup santai seperti ini.
Aku pun beranjak keruang tengah dan duduk di sofa dan menyalakan Handphoneku. Ternyata ada pesan masuk dari Zhongli
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Zhongli:
P
Hei, XiaoXiao:
Apa?
Zhongli:
besok lu ada kegiatan ga?
Xiao:
Gak sih
Mang kenapa?Zhongli:
Nonton Teater kuy
Gue yang bayar
Teater tempatnya si VentiXiao:
Oke
Zhongli:
Entar gue jemput kesono jam 7-an
✓✓Seen~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Aku meletakkan handphone ku di meja dan pergi kedapur. Aku mengecek kulkas. Dan benar saja dugaanku bahwa stok sayuran ku habis. Maka mau tak mau aku harus membelinya keluar.
Aku pun mengambil dompet ku dan keluar rumah sembari mengehela napas malas.
Xiao's POV End
Xiao berjalan menuju warung dekat rumah Pak RT. Di samping rumah Pak RT adalah taman perumahan, jadi banyak anak anak perumahan main kesana. Kadang berisik.
Xiao pun sampai didepan rumah pak RT. Terlihat pak RT yang sedang menikmati kopinya memanggil.Xiao dan menyuruh nya mampir.
"Bagaimana kabarmu, Xiao? Kau sibuk terus ya belakangan ini" ucap pak RT sembari menepuk pundak Xiao. "Baik pak" jawab Xiao singkat dan pak RT hanya terkekeh. 'tak berubah sedikit pun sejak pertama kali bertemu ya' batin pak RT melihat Xiao.
" Ah ya. Apa kau sudah mengenal tetangga barumu?" Tanya Pak RT. Xiao hanya mengangguk. Pak RT tersenyum simpul.
"Dia gadis yang cantik ya! Kalau dia masih single akan aku jadikan menantu" celetuk Pak RT tiba tiba dan membuat Xiao menoleh kearah taman karena pak RT berceletuk sembari melihat taman.
Dan yak! Disana terlihat ada (y/n) sedang bermain bersama Klee dan Paimon. Entah mengapa, tiba tiba pipi Xiao memerah sedikit.Pak RT menyadari sesuatu dan tersenyum jail.
"Bagaimana kalau kau kujodohkan dengan (y/n)?" Tanya pak RT jail. Xiao pun menoleh tajam. "Tidak terimakasih!" Ucapnya. Pak RT hanya tertawa geli. Sepertinya Xiao mempunyai perasaan terhadap (y/n).
Xiao akhirnya pamit pergi kewarung sebrang. Gara gara pak RT Ia hampir lupa untuk pergi belanja.
Holaaaaaa
Selamat tahun baru 2023!!
Maaf ya kemaren" author ga up, soalnya author ga ada kuota T^T hehe
Gimana tahun baru kalian? Udah ada rencana?
Kalo author sih...
Ada beberapa ya....Salah satunya Book ini ;)
Oke deh!
Makasih yang udh baca ya!
Makasih juga VotenyaJumpa di next chapter !!
Nama : Paimon
Umur : 8 tahun
"Belum kerja, masih sekolah"
"Cucuknya Pak RT"
"Temennya kak (y/n) sama Klee"
"Gasuka ngeliat kak Xiao ( soalnya mukanya suka jutek, jadi sebel)"Paimon and Klee
Just Bestie
Not a Ship
KAMU SEDANG MEMBACA
My neighbor is my former senior ( Xiao x Readers)
Fiksi RemajaUp ga nentu ga tau pokoknya Xiao ma Readers Love Story' Modern world Capek lah pokoknya itu