~ Bab 12 ~

196 20 0
                                    

Ohayou/Konnichiwa/Konbawa
Up lagi!!
SELAMAT MEMBACA
KALO ADA TYPO BILANG YA

















Rabu, 12.30

(Y/n) sedang bekerja di Caffe seperti biasa. Kini ia masih sibuk melayani para pelanggan Caffe. Maklumlah, Caffe Viral gitu.

"(Y/n), kau dipanggil oleh Diluc" ucap Kazuha tiba tiba. Sontak saja (Y/n) segera menoleh kearah Kazuha. Agak kaget.

"Kok tiba tiba?"tanya (Y/n). Kazuha hanya mengangkat bahu tak mau menahu. (Y/n) pun segera keruangan Diluc.

.
.
.

"Masuk"

Suara berat dari dalam ruangan itu menyuruh masuk. (Y/n) pun masuk dengan sedikit gemetar. Takut ia membuat kesalahan.

"Ada apa kau memanggilku?"
Tanya (Y/n). Diluc menghela napas lalu tersenyum. (Y/n) agak kaget dengan sikap Diluc itu. 'ada apa sih' batin (Y/n) semakin penasaran.

"Selamat! Kau akan adalah pelayan Caffe terbaik tahun ini!" Ucap Diluc sembari betepuk tangan, tak lupa dengan senyuman manisnya. (Y/n) masih Shock. Tidak tahu apa yang sedang terjadi.

"Kenapa aku?" Tanya (Y/n) saat menyadari perkataan Diluc tadi. Diluc tersenyum. "Kata para pelanggan, mereka sangat menyukai attitude mu. Kau juga sangat ahli" jelas Diluc. (Y/n) kembali melongo. Diluc terkekeh dan menyerahkan sebuah amplop coklat.

"Untukmu"
Ucap Diluc dan menyuruh (Y/n) pergi. Tak mau berlama lama, (Y/n) segera keluar ruangan.

"Kenapa kau dipanggil?" Tanya Ayaka. (Y/n) pun memeluk Ayaka erat erat. Ayaka masih bingung 😕

"AKHH!! AKU ADALAH PEGAWAI TERBAIK TAHUN INI AYAKA!! AKU DAPAT BONUS DUA KALI LIPAT!"

Seru (Y/n) girang. Ayaka pun memberi selamat kepada (Y/n). Begitu juga Kazuha yang kebetulan lewat dan mendengar percakapan (Y/n) dan Ayaka.

.
.
.
.

"Kak Xiao kok nggak kerja?"
Seorang gadis kecil duduk disamping Xiao yang sedang duduk di bangku taman perumahan. Siapa lagi kalau bukan Klee. Hari ini sekolah Klee libur.

"Lagi disuruh cuti sama bos" jawab Xiao. Klee hanya manggut manggut. Klee lalu menatap wajah Xiao. Xiao yang sadar akan tatapan Xiao pun bertanya "ada apa?"

"Kakak kapan kenal sama kak (Y/n)?" Klee bertanya. Xiao terkesiap. 'Apa-apaan pertanyaan itu?' batin Xiao. Wajahnya sedikit memerah. Denganhati terpaksa, Xiao pun menceritakan bagaimana ia bisa mengenal (Y/n).

"Dulu saat SMP, (Y/n) adalah adik kelasku. Sebenernya aku selalu memperhatikan dirinya, namun yang menyadari itu hanya Aether, Zhongli dan Venti. Setiap hari setiap jam, entah kenapa aku bisa menyukai (Y/n). Rasanya sangat senang saat melihat dia tersenyum bersama teman temannya. Dan saat tak sengaja kita bertabrakan, jantungku berdetak lebih kencang daripada biasanya. Lalu hingga suatu hari Venti memberitahu ke Ganyu dan Hu Tao kalau aku menyukai (Y/n). Aku benar benar malu. Lalu aku pun benar benar bersikap dingin kepadanya. Hingga lulus, aku tak dapat menceritakan perasaanku yang sebenarnya "

Cerita Xiao. Klee hanya melongo. Tak menyangka kalau Xiao bisa segitunya mencintai (Y/n). Klee pun hanya tersenyum. Xiao juga mulai diam kembali.
















Halo
Maaf baru up dan kemarin ga up :( soalnya author lagi ga enak badan. Kaki keseleo. Jatoh dari sepeda ;)

Oke, gimana? Gaje ya ;)

Ya udah author mau pergi :D

SEE YOU IN THE NEXT CHAPTER!!

My neighbor is my former senior ( Xiao x Readers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang