Haii gess, CALLISTA update ya! Jangan lupa Vote or Comen ;)Callista berjalan menuju kolam renang setelah mengganti pakaian renang nya. Ya, setelah Callista mendaftar pada club renang tempo hari, sore ini adalah seleksi tes nya. Namun Langkah Callista terhenti saat beberapa gadis berdiri di depannya. Callista bingung dengan tatapan seorang gadis yang begitu tajam dan menatap benci padanya?
Ya, dia Sarah Smith. Menatap nyalang Callista yang berada didepannya memindai dari ujung kepala hingga kaki.
" Kau siapa nya Aldrick?" – Sarah dengan angkuh nya berbicara pada Callista
Mendengar pertanyaan yang tidak penting dari Wanita di depannya Callista ingin berlalu begitu saja. Namun tangannya dicekal dengan begitu keras oleh sarah.
"Cih, jalang sialan! Kau mengabaikan ku?" – Ucap sarah penuh kemarahan
Emosi sarah sudah di ubun-ubun sekarang beraninya Wanita sialan ini mengabaikan nya.
"jawab bitch! Kau pelacur baru Aldrick?" – Verlin teman Sarah menatap rendah Callista
Callista muak mendengar omong kosong para gadis didepannya hingga dia menyentak kasar tangan Sarah yang mencekal pergelangan tangannya.
"Bukan urusan lo!"- Callista
Telinga Sarah sudah memerah menahan emosinya berani nya gadis sialan ini. Hingga Sarah akan melayangkan tamparan keras ke pipi Callista namun tidak semudah itu. Callista menampar balik tangan Sarah yang di arahkan ke pipi nya dengan lebih keras hingga Sarah sedikit terhuyung dan semakin menatap benci pada Callista.
"Gue ga ada waktu buat ngeladenin kalian semua! Gue sibuk" – Callista berlalu begitu saja meninggalkan sarah dan teman-temannya yang sudah emosi
"arggggg, dasar jalang sialan! Awaas saja kau" – Teriak murka Sarah hingga wajah nya merah padam.
***
Callista sudah bergabung dengan anak baru club renang ya, anak baru karena mereka belum pasti akan diterima atau tidak untuk bergabung dengan club renang. Disini hanya ada 5 orang, 2 laki-laki dan 3 perempuan yang ikut seleksi termasuk Callista salah satu nya. Sebelumnya lumayan banyak yang daftar namun sekarang tambahan saja karena pembukaan kemarin sudah selesai dengan diterima nya 13 anggota baru di club renang yang menjadi junior.
Para anak baru akan berlomba dengan gaya bebas jarak 800 meter dan akan dipilih 3 dari 5 orang tercepat untuk memenuhi kuota penerimaan kemarin. Jadi mereka harus mengandalkan kemampuan untuk dapat bergabung dengan club renang karena seleksi akan dilakukan secara adil dan terbuka.
Diatas tribun Aldrick dan teman-temannya menyaksikan sedari tadi aktivitas dibawah sana, ah sebenarnya Aldrick yang penasaran dan berdiam di club renang hingga teman-temannya ikut mengekori Aldrick dan juga ada Naomi disana. Aldrick penasaran apakah Callista bener-benar bisa berenang siapa tau gadis itu hanya membual dan tenggelam saat terjun ke kolam. Aldrick terkekeh membayangkan Callista yang membual tentang jago nya berenang dan tenggelam hingga membuat teman-temannya menatap Aldrick dengan bingung, sedari tadi hanya diam tiba-tiba saja tertawa tidak jelas mereka jadi merinding.
"Al, lo ga kesambet penunggu sekolah kan?" – Aarick menempelkan telapak tangannya pada kening Aldrick jaga-jaga kalo panas walapun dia lebih takut kalo kening Aldrick ga panas jadi Fix Aldrick sehat dan berarti dia ketempelan jin.
Aldrick menepis tangan Aarick di keningnya dan menatap datar Aarick seolah mengatakan "Lo yang kesambet".
"Ya lagian lo tiba-tiba aja senyum-senyum sendiri kan kita jadi merinding takut lo ketempelan" – Aarick dengan cengegesannya
KAMU SEDANG MEMBACA
CALLISTA
Teen Fiction18+ Callista tahu hubungan nya dan Aldrick hanya sebatas give and take. Memberikan tubuhnya pada Aldrick tanpa peduli apapun dan menerima apa yang diberikan Aldrick padanya. Namun sanggup kah Callista dengan pesona dan kekuasaan seorang Aldrick Mave...