⚠️warning⚠️
Cerita ini murni khayalan tidak mengandung unsur nyata. Jika terjadi kesamaan atau kemiripan adalah sebuah ketidak sengajaan.
Menggunakan tokoh Thailand yaitu:: Moslhong dan banky.
*
*
*
____________Bank pemuda yang lahir dari keluarga miskin, keluarga nya bahkan sangat sederhana. bank harus kerja part time demi tetap bersekolah, dengan penuh kesederhanaan bank tak pernah mengeluh menurut nya semua ini adalah bagian dari perjuangan untuk kesuksesannya, sampai tiba saat dimana bank bertemu dengan mos yang saat itu adalah putra dari pemilik perusahaan besar kaya raya dan ayah bank mempunyai hutang yang sangat banyak pada ayah mos. Karna sudah waktunya pembayaran tapi ayah bank tidak memiliki uang dan sebagai gantinya adalah bank, bank di bawa oleh keluarga mos untuk dijadikan pembantu di rumah itu, setiap hari nya bank melayani ank dari pengusaha itu yaitu mos, mos yang pertama kali melihat bank benar-benar dibuat tidak percaya dengan pemuda yang saat itu di hadapan nya, kejadian bertahun-tahun lalu berputar di otak nya memberikan gambaran paras gadis yang mos cintai sama persis dengan pemuda yang saat itu di hadapannya, bagaimana kelanjutan hidup bank dalam rumah itu?? Yok langsung baca part one.....
KAMU SEDANG MEMBACA
REINKARNASI (Mosbank)
Teen FictionKisah tentang benci dan cinta. #mosbank ⚠️Warning⚠️ •> 1821 •> bxb