Yo~
Setelah Hiatus cerita ini aku kembali, ada yang kangen? Ga ada? Yodah cukup chapter ini aja.Mwehehe kan aku dah janji bakal bikin lebih panjang, nah aku nulis cerita lain biar ya ada inspirasi dan sekarang mulai berdatangan.
Sebelum masuk ke cerita, mohon vote dan jangan lupa komen, kalau ada beberapa kesamaan mohon maaf ya~!
Happy Reading ayangnya Neteyam termasuk aku💅🏻
╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍╍
Bagaimana jadinya kalau semua yang di alami Triseya itu hanya mimpi?
Bagaimana jadinya setelah bangkit dari kematian, Neteyam malah mengira saudaranya adalah dirinya?
Bagaimana kalau Sabumi tak mati, hanya pergi untuk memulihkan kekuatan nya?
Apakah kalian ingat, sebelum nya Triseya pingsan, dan semua ingatan di chapter sebelum nya adalah mimpi/bunga tidur?"
║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
𝙨𝙘𝙖𝙣𝙣𝙞𝙣𝙜 𝙘𝙤𝙙𝙚...
⋘ 𝑙𝑜𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑡𝑎... ⋙
⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡... ⋙
⋘ ᴄᴏᴍᴘʟɪᴄᴀᴛᴇᴅ ⋙
︵︵︵︵︵︵︵︵︵︵︵︵︵
↷ ⁞ @asyaratiara
⁞ "ᴀᴘᴀᴋᴀʜ ᴛʀɪsᴇʏᴀ ʙɪsᴀ ᴍᴇɴᴅᴀᴘᴀᴛᴋᴀɴ ᴄɪɴᴛᴀ ɴᴇᴛᴇʏᴀᴍ ᴋᴇᴍʙᴀʟɪ?"
©James_Cameron
©asyaratiara⋘ ᴛᴏ ʙᴇ ᴄᴏɴᴛɪɴᴜᴇᴅ... ⋙
●◉◎◈◎◉●
Hayo yang kena plot twist siapa aja?
Hm hm, saya ini orangnya penyuka angst jadi ya hehe
Aku sebenarnya ga ada niatan bikin S2, tapi setelah baca cerita entah author nya siapa lupa dan angst aku kena sekitar 3 plot twis, mau spill ceritanya? Lupa judul ada di akun ku yang keberapa ya? Lupa.
Jadi aku mikir, apa aku bikin plot twist aja ya? Dan jadilah ini.
👤:lah chapter yang lalu itu gimana?
👥:nah chapter yang lalu tetap end, tapi untuk S1, nah end S2 kemungkinan sama dengan S1 tapi dengan konflik berbeda
Di sini bakal benar-benar ku perlihatkan perjuangan cinta Neteyam dan Triseya di ujung tanduk, di mulai jatuh lalu bangkit~
Jadi, kalo merasa ga srek ama cerita ini, mending stuck di S1 aja, soalnya aku berusaha bikin konflik rada atau ga terlalu berat.
Sedikit spoiler, di sini ayang ku ehem Sabumi, bakal muncul dengan tubuh avatarnya, dan yah pilihan Triseya ada dua dengan Neteyam atau Sabumi.
Yah semoga kalian paham deh, ampe ketemu reader ku tercinta 💅🏻
Gaje bat aku ngetik, astaghfirullah.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Triseya | Avatar The Way Of Water [On]
Fanfiction𝐍𝐞𝐭𝐞𝐲𝐚𝐦 × 𝐎𝐜 ┅┅┅┅┅┅┅┅┅┅ . * . . ° . ● ° . ¸ . ★ ° :. . • ° . * :. ☆ ° :. ° .☆ . ● .° °★ ★ ★°★ . * . °☆ . ● . ★ ° . • ○ ● . ☆ ★ ° ☆ ¸. ¸ ★ . • ° . * ¸ . ★ ° :. :. ...