About This Book

1.4K 105 2
                                    

Disclaimer:

Book ini merupakan original fiction di mana tokoh, alur, setting dan penokohan murni karangan dari penulis dan tidak ada hubungannya dengan dunia nyata. Adapun di sini penulis menggunakan visualisasi idol yang menginspirasi terbentuknya book ini. Jika di dalam cerita ditemukan karakter yang berbeda jauh dengan sifat idol di dunia nyata, hal tersebut murni untuk kebutuhan cerita dan penulis sama sekali tidak berniat untuk menjatuhkan pihak mana pun.

Content warning:

Menceritakan pasangan gay, misgendering untuk penyebutan nama jabatan, mengandung konten dewasa.




••♡••

Gisaeng
————

Hidup sebagai omega yang harus berakhir di rumah bordil karena utang orang tuanya membuat Seolna rela melakukan apapun demi uang, termasuk memuaskan siapa pun yang membayarnya besar.

••♡••

Karakter utama:

1. Lee Yeol (18 th)
Diperankan oleh Lee Jeno NCT

Dewa menganugrahkannya kelahiran terbaik sebagai putra pertama King Alpha, raja bagi mereka yang memiliki gender kedua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dewa menganugrahkannya kelahiran terbaik sebagai putra pertama King Alpha, raja bagi mereka yang memiliki gender kedua. Gelar Putra Markota telah ia sandang sejak lahir, tepat sesaat setelah para tetua memastikan tanda sang pemimpin terukir di tubuhnya.

Sebagai calon raja di kerajaan Daejo (fiktif), sejak kecil Yeol sudah terbiasa dengan politik istana. Kelicikan yang disembunyikan orang-orang dibalik senyum manisnya, Yeol sudah hafal. Termasuk bagaimana Ibu Suri yang selalu menyapanya dengan hangat, tetapi menghujat papanya (Ratu saat ini) di dalam hati dan diam-diam menyusun rencana untuk melengserkan Ratu saat ini. Oleh karena itu, Yeol bertekad untuk menghimpun kekuatan politik sebanyak-banyaknya demi melindungi sang Papa dari kejamnya kehidupan istana.

2. Seolna (24 th)
Diperankan oleh Na Jaemin NCT

Menjadi gisaeng atau penghibur bukanlah pilihannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menjadi gisaeng atau penghibur bukanlah pilihannya. Tetapi keserakahan manusia membuatnya harus rela mengangkang di sebuah rumah bordil bernama Jangmijib.

Seolna selalu ingin lari, tapi ia tidak berani untuk mempertaruhkan keselamatan sepupu yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri. Omega rupawan itu tak punya pilihan lain selain terus berjuang, mengais pundi-pundi uang untuk menebus kebebasannya.



••♡••

Gisaeng
————

Mereka sama-sama memiliki sesuatu yang ingin dilindungi. Sesuatu yang membawa mereka pada gairah membara atas nama perjuangan.

••♡••

Tentag Kerajaan Daejo:

Daejo adalah sebuah kerajaan fiktif yang mirip dengan Joseon, hanya saja orang-orang di sana memiliki gender kedua seperti alpha, omega dan beta.

Alpha merupakan golongan orang yang memiliki fisik terkuat dan memiliki siklus birahi yang dinamakan rut. Mereka biasanya sangat menonjol dan menempati jabatan-jabatan penting di kerajaan.

Omega adalah para pria dan wanita yang memiliki paras paling cantik. Mereka semua bisa melahirkan dan memiliki siklus birahi yang dinamakan dengan heat. Karena fisiknya yang menawan, omega sering dijadikan objek seksual oleh para alpha dan beta.

Beta, golongan orang biasa yang tidak memiliki siklus birahi. Mereka harus berusaha lebih keras jika ingin memiliki jabatan yang tinggi.

Selain hal-hal yang disebutkan di atas, penduduk Daejo tidak memiliki keistimewaan lain seperti kemampuan sihir atau pun perubahan wujud. Mereka hidup seperti manusia biasa yang bertarung dengan pedang dan bepergian dengan kuda.

Kerajaan Daejo dipipimpin oleh seorang King Alpha yang dipilih langsung oleh dewa. King Alpha hanya akan terlahir satu orang di setiap generasi, yaitu putra pertama dari King Alpha di generasi sebelumnya.

Daejo berbatasan dengan Yaomei, sehingga banyak penduduk dari dua kerajaan itu yang saling berhubungan, baik untuk keperluan dagang maupun yang lainnya.



••♡••

Gisaeng

Gisaeng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gisaeng

••♡••

[NOMIN] GisaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang