Permintaan Gila Joy

308 40 2
                                    

WARNING! Peringatan keras!!, cerita ini hanyalah fiktif belaka. Di mohon untuk tidak menanggapinya dengan serius.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ayolah... Aku tau kau dapat membantu ku. Kumohon padamu, publish saja artikel tentangku dan Taehyung. "

Kamu hanya bisa menarik nafas panjang di kala teman dekatmu tiba-tiba saja datang menemui mu dengan permintaanya yang bisa di bilang gila.

Tanpa memberi kabar padamu, Sooyoung tiba-tiba saja mendatangimu di rumah.

Dengan melihat kedatangan Sooyoung yang tiba-tiba saja, kamu dan tunanganmu sudah di buat terkejut. Terlebih kala kamu dan tunanganmu mendengar alasan Sooyoung datang menemui kalian.

"Kau tak mabuk kan, Sooyoung? Ada apa denganmu... Mengapa kau tiba-tiba sepert—"

"Tak ada waktu lagi! Kau harus membantu ku, y/n.... Kau satu-satunya harapanku. "

Jelas kamu semakin dibuat bingung dengan kondisi Sooyoung. Kamu sampai menempelkan tangan di keningnya, memastikan jika temanmu yang satu ini tidak sedang demam.

"Apa alasanmu meminta kami untuk mempublikasikan artikel mengenai hubunganmu dengan Taehyung? Seharusnya kau berusaha untuk menutupi hubunganmu dengannya. Kau tahu akan seperti apa jadinya jika sampai hubungan kalian terungkap, bukan? " Ucap tunanganmu pada Sooyoung, dan kamu yang merasa setuju dengan pernyataannya langsung mengangguk.

"Aku ragu kalian akan percaya. Tapi sebelumnya kalian harus membantu ku dulu! Jika kalian mau membantu ku untuk mempublish artikel tentangku dan Taehyung, barulah aku mau menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. "

Kamu dan tanganmu saling bertukar pandang. Sepertinya kalian sama-sama bingung untuk memutuskan.

Tak semudah itu membuat artikel kencan mengenai para Idol, terlebih kamu dan tanganmu harus mendapatkan izin dari atasan kalian.

Belum lagi masa-masa pengumpulan bukti dan teori yang harus kalian cari. Pastinya akan memakan banyak waktu, dan belum tentu juga atasan kalian akan setuju.

"Akan ada banyak pihak yang dirugikan jika sampai hubunganmu dan Taehyung tersebar ke media. Ingat Sooyoung... Tak semua orang akan bisa menerimanya. Bahkan kau bisa kehilangan banyak fans. " Ucapmu yang berusaha untuk kembali meyakinkan Sooyoung.

Tapi sepertinya keputusan dan pendirian Sooyoung sudah bulat. Wanita itu langsung menggelengkan kepalanya dengan tegas, tatapannya yang tajam dan serius tertuju padamu.

"Jika hubunganku dan Taehyung tetap menjadi rahasia. Justru akulah yang akan di rugikan seorang diri. "

Kamu terdiam, kemudian melirik kearah tunanganmu yang sepertinya juga sama dengan mu. Kalian tak mengerti dengan maksud ucapan Sooyoung.

"Apa yang sebenarnya terjadi? " Tanya tunanganmu.

Tapi Sooyoung masih pada pendiriannya yang awal. Dia tak akan berbicara dan menceritakan semuanya, sebelum kamu dan tunanganmu setuju untuk mempublikasikan artikel kencan antara dia dan Taehyung.

Setelah saling diam dan meyakinkan diri melalui tatapan, kamu dan tunanganmu akhirnya menyepakati satu hal yang sama.

"Baiklah, kami akan membuatkan artikel yang akan membongkar hubunganmu dengan Taehyung. " Ucap tunanganmu.

"Tapi kita perlu waktu yang cukup lama. Kita berdua harus mengumpulkan banyak bukti mengenai kencan kalian. " Ucapmu pada Sooyoung.

Tapi anehnya, Sooyoung malah merespon ucapanmu dengan senyuman yang sulit kamu artikan.

"Kalian lupa? Untuk apa mencari bukti jika kalian berdua sudah berada di depan pelakunya? Tanyai saja aku, lagi pula aku juga punya banyak foto yang akan membantu kalian berdua saat membuat artikel itu. "

Lagi-lagi kamu dan tunanganmu hanya bisa saling bertukar pandang. Kalian masih belum sepenuhnya yakin dengan keputusan yang telah kalian ambil, untuk membantu Sooyoung dengan membuatkan sebuah artikel kencan yang akan membongkar hubungannya dengan Taehyung.

"Pertama-tama, jelaskan pada kami. Apa yang sebenarnya terjadi? Sampai-sampai kau meminta kami untuk melakukan ini? " Tanyamu pada Sooyoung.

Mulanya Sooyoung hanya diam dengan tertunduk. Tapi sesaat kemudian dia mulai mendongakkan wajahnya dan mulai menceritakan semua yang telah terjadi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Thanks for Reading! Be happy with me!

Journalist YOON with The IDOL LOVE CASE| VJoy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang