WARNING! Peringatan keras!!, cerita ini hanyalah karangan fiktif belaka. Di mohon untuk tidak menanggapinya dengan serius.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di hadapanmu sekarang sudah ada alat-alat kerja yang biasa kamu gunakan untuk mulai membuat rangka sebuah artikel. Atau setidaknya gambaran.
Dengan di temani tunanganmu yang berada di sampingmu, kamu merasa jika keputusan yang kamu ambil akan benar-benar berimbas buruk bagi banyak orang.
Akan ada banyak orang yang di rugikan. Entah itu Taehyung, atau Sooyoung sendiri, agensi mereka, fans yang kecewa dan banyak lagi.
Kamu bergidik kala membayangkan akan jadi seperti apa kacaunya jika artikel yang kamu buat berhasil di publikasikan ke media.
Dan di seberangmu, sudah ada seorang narasumber yang bersiap dengan laptop di tangannya.
Dengan sebuah layar putih di depan, dan proyektor yang di tampilkan di depanmu. Sooyoung sudah siap untuk memperlihatkan semua bukti kencannya dengan Taehyung.
"Inilah momen pertemuan pertama kami. Tepatnya tanggal 22 Januari 2015, di acara Seoul Music Awards 2015. "
Kala melihat foto itu, kamu menyadari sesuatu.
Pantas Sooyoung mengatakan jika itu adalah pertemuan pertamanya dengan Taehyung. Karena kamu juga langsung menyadari ada dua insan di foto tersebut yang saling bertukar pandang, mencuri-curi pandang dan senyum dengan malunya.
"Fotonya terlalu buram. Bisakah kau menunjukkan foto lain? " Tanya tunanganmu, dengan senang hati Sooyoung mengangguk.
"Apa terlihat jelas sekarang? " Tanya Sooyoung yang langsung di balas anggukan oleh tunanganmu.
"Ini saat akhir acara. Kebetulan saat itu grupku, EXO dan BTS kedapatan tempat yang berdekatan. Dari sinilah aku baru tahu jika Baekhyun Oppa adalah teman Taehyung. "
"Apa hubungannya dengan Baekhyun? " Tanya tunanganmu terlihat bingung.
"Karena Baekhyun oppa lah yang memberikan nomor ponselku pada Taehyung. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Journalist YOON with The IDOL LOVE CASE| VJoy✔
Fiksi Penggemar𝙎𝙝𝙤𝙧𝙩 𝙎𝙩𝙤𝙧𝙮 𝘾𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙 Kisah singkat jurnalis Yoon dalam menghadapi kasus cinta paling absurd yang pernah dia tangani. START: 23-02-23 END: 23-02-23 •Semua media berupa foto,video, dan beragam lainnya adalah milik ownernya •Cerita...