Fearless

177 35 1
                                    

Seperti berjalan diatas api! V BTS dan Joy Red velvet hadiri konferensi pers bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti berjalan diatas api! V BTS dan Joy Red velvet hadiri konferensi pers bersama. Mereka bahkan tertangkap kamera datang dengan menggunakan mobil yang sama.

Dengan percaya diri V sampai menggaet tangan Joy untuk tetap berada di sampingnya. Mereka bahkan sampai berpose saat kamera-kamera wartawan mulai memotret.

Konferensi pers yang di hadiri oleh seluruh member BTS dan Red velvet itu benar-benar menyita perhatian seluruh negeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Konferensi pers yang di hadiri oleh seluruh member BTS dan Red velvet itu benar-benar menyita perhatian seluruh negeri.

Bukan hanya membahas mengenai hubungan V dan Joy yang ternyata memang resmi berkencan, konferensi tersebut juga membahas mengenai kelanjutan dari hubungan kedua idol tersebut.

Dalam konferensi pers tersebut, agensi juga mengumumkan mengenai kabar kehamilan Joy Red velvet!

SN Entertainment juga menyebutkan bahwa alasan Joy pingsan saat tampil adalah karena kehamilannya dan kondisi kesehatan yang menurun.

Bersamaan dengan itu, V juga mengumumkan kabar bahwa dirinya akan segera menikahi Joy dalam waktu dekat.

Dua Idol tersebut mengumumkan permohonan maaf mereka secara langsung kepada para penggemar.

Selain V dan Joy, ada beberapa anggota dari BTS dan Red velvet yang juga mengungkapkan status percintaan mereka.

Yang paling di sorot media adalah RM. Pria dengan nama asli Kim Namjoon itu rupanya sudah menikah bahkan memiliki seorang anak!

BTS dan Red velvet menyebut jika mereka akan menerima segala konsekuensi atas tindakan yang mereka lakukan.

Sebagai penutup, RM dan Irene selaku leader dari dua grup tersebut membuat sebuah pernyataan yang cukup menyentuh hati.

Berikut kutipan dari pernyataan mereka;

"Kami hanyalah manusia biasa, sama seperti kalian. Kami menginginkan kehidupan yang sama seperti kalian, penuh kebahagiaan dan jauh dari kepalsuan. Kami hanya manusia biasa yang menginginkan sebuah kehidupan normal. " -RM

"Tanpa Joy, kami bukanlah Red velvet. Dan tanpa kalian, kami juga bukan Red velvet. Tetaplah bersama kami apapun yang terjadi. " -Irene

Netizen comment:

Netz1: Seperti yang RM katakan, mereka hanyalah manusia biasa yang menginginkan sebuah kebahagiaan💜

Netz2: V sangat nakal 😈😈😈, dia sampai membuat Joy hamil!

Netz3: Sulit untuk menerima kenyataan ini!!!!

Netz4: Kpop membuatku kecewa

Netz5: Anak RM sudah berumur 4 tahun?!

Netz6: Ku kira Wendy berkencan dengan Suga, tapi ternyata J-Hope?!?!?!

Netz7: Mengapa Seulgi tak mengungkapkan hubungannya dengan Jimin, apa mereka tak memiliki hubungan?

Netz8: Irene😭 mengapa kau memilih Suho? Dan bukannya V?!

Netz9: Aku lebih menyukai Joy bersama Sungjae, dan V bersama idol lain

Netz10: Aku akan menjadi seorang auntie online!

Netz11: Saatnya menantikan berita pernikahan VJOY👀

Netz12: Mereka benar-benar Georges couple!

Netz13: Terlalu sulit untuk di percaya. Tapi V dan Joy? Ayolah... Kurasa itu tak terlalu buruk.

Netz14: Selama ini terlalu berharap pada Wenga tapi ternyata, J-HOPE adalah pemenangnya!!!

Netz15: Sekarang Reveluv dan Army resmi menjadi besan!

Netz16: Kami akan selalu bersama Red velvet apapun yang terjadi!!!

Netz17: 💜 Bangtan kami sudah dewasa. Kami akan bersama kalian selamanya...

Journalist YOON with The IDOL LOVE CASE| VJoy✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang