Untuk beberapa chap kedepan mungkin akan agak lebih panjang,Karna ini book pendek.
Mungkin bakalan hanya ada sekitaran 8-11 chap(?)
Aku gatau,Karna belakangan ini lagi sibuk dan mikirin alur book baru nanti. Di tunggu ya-
-~~~
JISOO POV.
Setelah mengunci pintu kamar ku, suara tangisan mommy makin mengeras,aku tidak tahu gara² apa.
Aku juga tidak bisa kepo.Karna di keluargaku,peraturan utama adalah agar tidak pernah mengganggu aktivitas anggota keluarga,apalagi saat mereka debat.
Aku ingin menangis, tapi tidak bisa. Terus saja ku tahan. Sampai beberapa saat ini aku sudah tidak pernah ingin menangis lagi.
Karna sudah terbiasa mungkin bagiku?,walaupun seperti itu tetap saja aku iri dengan keluarga romantis orang lain .
Kapan keluarga ku bisa harmonis seperti dulu?
Setelah pulang sekolah,hanya itu yang ada di gumamku. Mommy tidak peduli akan ku. Karna menurutnya aku anak gagal.
Beda jauh dengan Daddy ku. Dia sangat baik pada ku,dan perhatian
Walaupun dia agak kasar dengan mommy tapi katanya ini jalan terbaik.Mommy ku memang sering selingkuh,membuatnya mempunyai banyak anak
Tiri tapi, ga pernah sekali gue anggap mereka keluarga gue,buat apaan?.lagi pula gue anak yang paling jelek menurut mereka,istilahnya kaya mereka adalah beauty and gue beast.JISOO POV END.
~~
JENNIE POV.Sangat ku cintai keluarga ku yang satu ini, walaupun ayah ku pemabuk(?) Tapi dia sangat baik pada eomma dan aku!😚
Kadang juga aku suka pergi bersama keluarga ku,mungkin family time? Setiap hari akan kita lakukan.
Tapi-tetap aja ada sisi gelap juga dari keluarga ku,ya. Terlilit hutang
Aku tidak tau kenapa? Padahal keluarga ku kaya.Ah iya!,ada waktu itu aku marah pada appa dan tiba tiba appa ku tak ingin bertemu ku~~~:(
Saat itu kan lagi pesta acara ulang tahun appa, dan tidak sengaja aku membuatnya hancur. Yaitu aku memecahkan gelas kaca favorit appa dan tidak sengaja melukai kaki ku.
JENNIE POV END.
~~"Jadi kapan kita akan tampil?" Tanya Lisa, saat itu mereka ada perlombaan antar group/band terbaik di sekolah itu .
"Mungkin dalam waktu yang singkat Lis?,kalian sudah siap kan?" Lanjut miyeon,Karna saat itu miyeon adalah leader dari group/band yang bernama 'pinkpunk' itu
Semua orang yang ada di pertemanan itu hanya menjawab dengan anggukan bersama.
Soalnya lagi makan."Jisoo-yaa,kau ingin mie ini tidak?"
Jennie menyerahkan mie nya yang tidak abis."Ah,makasih ya jen"
Jennie mengangguk dan pergi dari sana untuk membeli minuman.Rose melihat ke arah Jisoo dengan muka malas Jisoo yang menyadari nya membaringkan kepalanya di bahu rose.
"Berat amat lu jis" tentu aja mereka ga bisa kalo sehari ga saling Ribut.
"Halah, mendingan gue kali ros, orang visual gue lebih gede awokawok"
Rose menatap lagi wajah jisoo yang masih membaringkan kepalanya di bahu nya, "emang yang bikin vocal Lo naik siapa? Hah?" Lisa waktu itu mukanya aneh bat serius, ke udah males sama ini peributan, apalagi miyeon, dah ke emak emak dia. Udah omelin berapa kali tuh rose sama Jisoo tetep ga didengerin.
"Lisa" tunjuk Jisoo dan mengangkat kepala melihat kearah rose sontak juga rose ngeliat jisoo juga tapi-
Prak.
"Najies" rose jijik bat waktu dengerin omongan nya si jisoo
"Diem lu anjir Jan di sebarin"
Lisa yang lagi minum langsung ambil omongan ga peduli samsek mau pada kacangin atau apa gitulah.
"Elu mah malah kasih tau info ke ratu ghibah anjir,ya nanti palingan bakal di kasih tau cuk"
"Biarin aja Lis, ntar kalo dia sebar sebarin kasih tau gue aja"
Lisa mah jawab anggukan lagiJennie udah selesai beli minuman nya langsung ngasih minuman nya ke pertemanan mereka. Kecuali miyeon, katanya dia lagi ke WC jadi ntar beli sendiri aja minumannya.
"Maksih ya jen" ucap mereka bertiga yang ada disana sambil menikmati minuman
"Sama sama" jawab Jennie pake senyuman manisnya. Jilisro langsung muncratin minumannya
"ANJIR JENNN MANIS BANGET SENYUMAN ELOOO"
"Istighfar Jen, lu bikin gue Gila gara² senyuman lo~~"
"Di tahan dulu ya jen kalo mau senyum gua belum siap neng Niniek"
Jennie masang muka aneh ke temen temen nya terus ngelihat bajunya
"Ih,kopi Lo semua kena baju gue huhuhuhuu"
"Ya mau gimana Jen, manis bat senyuman Lo lagian."
Lagi-lagi Jennie masang muka aneh ke temen temen nya.
Udah masuk bell mereka masuk ke kelas dan bersiap latihan buat tampilan group/band mereka
Oh iya, buat posisi nya Lisa ngambil posisi dance,jisoo ngambil visual,rose sama miyeon ngambil bagian vocal sedangkan Jennie ngambil rap.
~~~
Maaf banget buat yang gasuka sama ini book gue udah berusaha biar bagus, ya namanya juga baru awal awal ya kan.
Dahkan?, see u in the next chap
-happy read.
KAMU SEDANG MEMBACA
'ALIVE'
Short StoryJisoo yang frutasi dari keluarga nya pun memutuskan untuk tinggal di rumah nenek nya dan itu ngebuat temen temen nya jadi benci sama dia