06

92 12 0
                                    

Mungkin ini saat nya??
Sejak dari awal aku ingin dia mengetahui nya tentang cinta Ku?
---

"Sejak kapan kau bisa rap Lis?" Tanya rose, dia ngeliat perubahan drastis dari sang temannya itu, yang awalnya tidak suka rapper malah jadi suka rap bahkan kalau berbicara suka ngerap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sejak kapan kau bisa rap Lis?" Tanya rose, dia ngeliat perubahan drastis dari sang temannya itu, yang awalnya tidak suka rapper malah jadi suka rap bahkan kalau berbicara suka ngerap

Lisa melihat ke arah rose sebentar dan melanjutkan latihan dance nya. "Oi Lis?,jawab la minim."
Rose sudah bete waktu itu mungkin memang kata katanya salah? Itu yang ada di pikiran nya.

Lisa memberhentikan dance nya dan menuju ke arah botol minum nya yang ada di meja kelas dance tersebut, setelah nya ia kembali melihat rose yang sedang duduk manis.

Lisa menghampiri sang rose ia duduk di sebelahnya setelahnya mereka hanya bertatapan kecil sebentar, dan akhirnya Lisa pun menjawab pertanyaan rose yang tadi."gua juga ga tau Cha, tapi-memang lagi ketagihan aja,hehe" setelah menjawab pertanyaan tersebut Lisa menyalakan radio untuk latihan dance nya. Dan Yaa dia kembali dance.

Rose hanya terkekeh kecil ia menghampiri Lisa dan ikut dance juga .

---

Siangnya,mereka sudah selesai latihan dan memutuskan untuk bolos. Ga tau kenapa mereka mau aja gitu,soalnya lagi males. Miyeon ngajak nya pulang aja, tapi sebelum itu mereka mampir dulu ke toko sembako,bahan yang ada di kos kosan mereka udah habis soalnya.

"Jadi gimana nih?,patungan apa gimana??" Tanya miyeon pas beli sembako mereka agak agak lag.
Semua nya pun mengeluarkan uang yang mereka punya.

Jisoo - 30.000
Jennie - 53.000
Miyeon - 23.000
Lisa - 9.000
Rose - 27.000

Mereka bingung gimana cara patungan nya, di tambah lagi Lisa cuman punya sembilan Rp.

Jisoo pun beranjak dari tempat duduknya dan pergi ke arah Jennie memasang muka melas.

'Jennie-yaaa" Jisoo memasang muka imut dan mencoba agar Jennie membelikan mereka pahan Pahan

"Hmm,iya aku yang beliin tapi Jan pasang muka lucu dulu kan jadinya aku gemes ihh"

Sontak mereka Suma senang dan berterimakasih sama Jennie,lepas membela Pahan Pahan mereka kembali ke kos kosan mereka.

Fyi aja,mereka berlima ini satu kos kosan. Cuman miyeon doang yang tidur sendiri, jadi Lisa sama Jennie bareng trs jisoo sama rose bareng(kebayang lah ya gimana rusuhnya jisoo sama rose.)

Setelahnya mereka mau makan tapi gatau mau makan apa.

Flashback end.

Di rumah neneknya jisoo menunggu sang ayah yang masih ia cintai itu. Setelahnya aku memutuskan untuk ke kamar nenekku dan menceritakan kekesalan ku,dan kebencian ku terhadap mommy.

"Dia memang sangat jahat sayang,kau memang lebih bagus tinggal bersama nenek kakek dan appa mu." Ucap nenekku membuat ku agak tenang dan akhirnya tertidur.













-sorry banget udah ga up belakangan ini,soalnya ujian;)



-dahkan? See u in the next chap.

: Happy read.



'ALIVE' Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang