Kurang semangat nih author nulisnya karna kalian gada nge vote. Ayo semangat ngvote nya biar author juga semangat bikin ceritanya.
Happy reading guys.
Pagi ini mereka pergi ke kantor mereka masing-masing, tapi kali ini ada yang berbeda karna younjung diantar oleh jaewook ke kantornya karna tiba-tiba younjung hanya ingin diantar oleh suaminya itu. (Cie dah mulai luluh nih)
Diperjalanan jaewook mengatakan sesuatu. "Bagaimana kalau malam ini kita pergi ke restoran teman kamu itu?" Tanya jaewook.
Younjung mendengar itupun senang karna jaewook bisa pergi dengannya ke restoran min Hyun.
"Benarkah? Kamu ingin pergi denganku malam ini?" Tanya younjung kembali dengan senang.Jaewook mengangguk. "Ya, kebetulan aku tidak lembur dan aku akan pulang sore nanti kerumah." Jawabnya.
"Baiklah, aku juga akan pulang sore ini dan nanti malam jam 8 kita akan ke restoran nya ya?" Ucap Younjung dan menurut jaewook saat ini younjung sangat, sangat, sangat gemas menurutnya.
Lalu jaewook tersenyum dan mengusap rambut younjung pelan "ya, baiklah nyonya." Jawabnya lalu memberi hormat.
Seketika jantung younjung sedikit berdebar saat jaewook mengusap rambutnya tadi lalu iya tersenyum melihat tingkah jaewook memberi hormat padanya.
"Kenapa jantung gw berdebar sih?, Udah dong plis berhenti!!!" Batin younjung sambil memegang jantungnya.....
Sampainya di kantor younjung, dan saat ia ingin turun jaewook menahan tangannya pelan lalu
"Nanti aku jemput kamu ya, dan jangan lupa nanti makan siang, biar ga sakit." Ucap jaewook dan kembali membuat jantung younjung berdebar kali ini jantungnya berdebar sangat kencang."I-iya makasih, kamu juga jangan lupa makan siang dan jangan sakit." Balas younjung sedikit gugup lalu ia pergi memasuki perusahaan nya dengan berlari kecil.
Jaewook yang berada dimobil pun tersenyum melihat tingkah istrinya itu yang selalu saja membuatnya gemas. Lalu jaewook menjalankan mobilnya ke perusahaan nya.
.
.
.
.
.Sore pun tiba sekarang jaewook sudah berada di parkiran mobil di Perusahaan younjung.
Wife✨
Kamu udah selesai?
Udah, kamu dimana?
Diparkiran bawah.
Oke, tunggu sebentar ya.
Lalu younjung turun ke parkiran dan memasuki mobil jaewook.
"Gimana kerjanya?" Tanya jaewook kepada younjung."Lancar, tapi ada sedikit masalah sih tadi tapi udah kelar." Jawab younjung.
Sambil jaewook membawa mobilnya dan juga sambil bertanya-tanya tentang younjung.
Tak lama mereka sampai ke rumahnya lalu bersiap siap karna serang sudah jam setengah 6 sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL OF MY CHOICE
Romance"Aku akan menjaga dan mencintaimu salamanya, hingga kita tua" -Lee JaeWook "Aku tak akan mempercayaimu lagi. INGAT ITU!!!." -Go Younjung