HAPPY readingAda seorang pria yang datang ke meja milik jaewook ,younjung dan orang itu juga terlihat tidak asing bagi mereka.
"Wah, kita bertemu lagi" ucap pria itu.Mereka kaget melihat siapa yang ada didepan mereka sekarang ini.
"H-hai" sapa younjung yang agak ragu sambil melihat jaewook yang sudah mulai menatap tidak suka ke pria yang baru datang ini.
"Hai younjung, dan hai suaminya younjung." Ia padahal tau siapa nama jaewook tapi kenapa tidak langsung memanggil nama saja? Pikirnya.
"Min Hyun kamu ada urusan apa di Jeju." Tanya younjung basa-basi. Pria yang baru saja datang itu adalah min Hyun teman younjung dan sekaligus musuh jaewook.
"Emm... Aku ada urusan dan aku sekalian ingin healing tapi tak sengaja bertemu denganmu." Jawab min Hyun.
Jaewook semakin menatap pria didepannya ini tak suka, bahkan kini pria itu duduk disamping younjung. padahal ia tak disuruh duduk oleh mereka, dan lebih berharap ia pergi dari sini dan tidak menggangu.
"Apakah kau merasa diperbolehkan duduk disini?" Tanya jaewook sinis.
Min Hyun balik menatap jaewook sinis dan sambil tersenyum seperti mengijek.
"Ouh? Apakah tak boleh aku duduk disebelah istrimu? Em.. baiklah aku akan pindah disebelah mu." balasnya dan berdiri untuk pindah ke kursi disebelah jaewook, tak sempat ia ingin duduk di kursi itu, jaewook menahannya."Aku tak menyuruhmu untuk pindah kesebelahku, tapi aku menyuruhmu UNTUK PERGI DARI MEJA KAMI." Ucap jaewook sambil menekan kata itu.
Minhyun menatap jaewook kembali seperti mengijek.
"Wow santailah men, aku hanya ingin menemani kalian disini, tetapi jika tak boleh! Baiklah aku akan pergi." Balas nya dan berlalu pergi, sambil menghapus bekas tangan jaewook yang ada di bajunya, dan itu juga seperti ijekan yang seakan-akan jijik dipegang olehnya.Younjung yang melihat jaewook seperti sangat emosi itupun langsung menenangkan nya.
"Sabarlah jaewook-a, dia sudah pergi" Ucapnya sambil mengusap tangannya untuk duduk kembali ke kursinya.***
Di villa mereka sekarang sedang memainkan handphone mereka masing-masing dan juga sambil sedikit bercerita.
"Younjung, maaf sekali lagi karna dinner kita tadi tidak seru"
"Tidak, itu menurut ku seru, aku bisa melihat pantai yang indah disana berkatmu mengajakku ke Jeju"
"Tapi aku tak yakin ini seru, aku akan memikirkan dinner kita selanjutnya dan tak akan ada lagi pengganggu kita disana"
Younjung tersenyum. "Baiklah, aku serahkan kepadamu tuan."
"Hahahaha"tawa mereka serempak.
Setalah sedikit bercerita akhirnya mereka memutuskan untuk tidur.
.
.
.
.Matahari yang terbit menyinari kamar mereka.
Younjung bangun lebih awal dan membangunkan jaewook dengan cara membuka tirai kamar itu.Younjung duduk di pinggir kasur untuk membangunkan suaminya.
"Jaewook, ayo bangun ini sudah pagi lee woogii." Younjung mengelus wajah jaewook yang terlihat sangat tampan bahkan saat tidurpun.
Younjung kini memiliki panggilan untuk jaewook karna menurutnya jaewook itu sangat ribet untuk diucapkan jadi ia memanggilnya woogi(Wugi).Ia menatap lama wajah suaminya itu dan ia mengecup kening nya.
"Wahh, kenapa disaat tidur pun dia masih terlihat tampan." Batin younjung.Perlahan jaewook membuka matanya "pagi younjung-ah." Sapanya dengan suara serak-serak basah khasnya.
Deg....
Ia baru pertama kali dengar suara jaewook bangun tidur sekalinya dengar jantungnya berdebar dan pipinya sedikit memerah."O-ouw Pa-pagi woogi-a." Balas nya sedikit gugup.
"Eung? Woogi?" Tanya nya bingung siapa woogi itu?.
"Ow, aku ingin memanggilmu woogi karna namamu sangat ribet untuk ku panggil setiap hari." Ucapnya.
"Gwaenchana?" Sambungnya bertanya.Dibalas senyum oleh jaewook karna panggilan barunya itu sangat lucu menurutnya, apalagi jika younjung yang membuat panggilan itu, wahhh Jinja kiyowo.....
"Emm, tidak apa-apa." Balasnya
"Ouh, aku juga ingin membuat nama panggilan untuk mu." Sambungnya.
"Apa?"
"......"
"Jungi-a" ucapnya..
"Eotteo?"
"Eung gwaenchana." Balasnya.
"Okey, udah mandi sana."
"Ne jungi-a." Balasnya dan memberi hormat dan dibalas tawa oleh younjung.
•
•
•
•"Wah.... Kenapa Jeju seindah ini?"
"Jeju sangat indah sepertimu." Ucap jaewook pelan.
"Hah?" Tanya younjung bingung.
"Sepertiku?" Sambungnya.
"Ya kamu sangat indah dan menawan setiap kali aku melihatmu." Jawab jaewook.
Pipi younjung kini berwarna merah akibat pujian yang diberikan jaewook. Ia malu?.
"Tidak, aku ingin memanggilmu dengan sebutan chagi, boleh?" Tanya jaewook yang terus terang.
Kini youjung makin dibuat deg-degan oleh jaewook, bagaimana tidak dari memuji indah dan menawan hingga kini ia ingin memanggil younjung dengan sebutan chagi? (Sayang).
"Terserah padamu saja, dan senyamanmu memanggilku apa." Balas younjung.
"Okey honey" jawab jaewook dan sengaja melembutkan kata honeynya.
Younjung tertawa melihat tingkah suaminya yang sangat berubah ubah.
"Chagi yeoppeo."
"Chagi, ige mwoya?."
"Changi, meoggo sipnikha?."
"Chagi....."
"Chagi...."
"Chagiya...."
Jaewook selalu menggoda younjung dengan memanggilnya chagi(sayang).
Yang terus membuat younjung tertawa mendengarnya.****
.
.
.
.
.
.Maaf banget ceritanya makin kesini makin gajelas, serius bingung banget mau mikirin cerita mereka gimana😭😭
Jangan lupa vote, comment, Dan follownya yeoreobun 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL OF MY CHOICE
Romance"Aku akan menjaga dan mencintaimu salamanya, hingga kita tua" -Lee JaeWook "Aku tak akan mempercayaimu lagi. INGAT ITU!!!." -Go Younjung