Bumi 1&2

2 1 1
                                    

"Namanya Alvin Bumiantara biasanya ia dipanggil Alvin tapi kekasihnya memanggil nya dengan Ian kekasih yang amat di cintai nya bahkan ia mungkin rela bila harus menukar jiwa nya untuk sang kekasih tapi itu tidak mungkin karena ini bukan di dunia fantasi yang semua hal bisa manjadi mungkin dia sangat benci pada pemuda bernama Aeri disangkala yang tak lain adalah kembaran dari sang kekasih dan yang menyebabkan sang kekasih meninggal dunia itu menurutnya karena coba saja kembaran nya itu tidak memaksa
sang kekasih untuk berenang di sungai itu semua tidak akan terjadi sang kekasih pasti sekarang masih ada di sini bersama nya dan kini setelah 3 tahun berlalu disaat dirinya ingin mengikhlaskan sang kekasih entah apa yang ada di pikiran kedua orang tuanya dirinya di jodohkan dengan penyebab dari sang kekasih pergi dan itu samakin membuat dirinya membenci kembaran sang kekasih"

"Namanya Aeri Disangkala ia biasa dipanggil dengan kala ia hanya pemuda biasa yang selalu disalahkan oleh orang orang karena ia yang menyebabkan kembarannya meninggal tapi sungguh bukan kala yang menyebabkannya tapi kenapa ia yang di salahkan padahal kembarannya lah yang mengajaknya berenang ke sungai padahal ia sudah menolak dan memberi tahu kalau air sungai sedang pasang tapi sang kakak masih memaksa nya "kenapa tak kau salamatkan kakak mu" bagaimana ia bisa menyelamatkan kakak nya sedangkan ia tidak bisa berenang ia hanya menemani sang kakak di tepi sungai dan saat kejadian itu ia hanya bisa menangis dan berlari mencari pertolongan tapi itu semua telat sang kakak telah tenggelam dan hanyut di sungai"

"Namanya Bhiankara Adesta ia biasa di panggil Ades atau Ade ia hanya pemuda biasa yang selalu di bully karena memiliki kekurangan ia hanya tak bisa bicara bukan berarti ia tidak ingin didengar ia ingin didengarkan seperti saudara nya dan teman temannya tapi kenapa tidak ada yang ingin mendengarkan nya barang seorang saja tidak disekolah bahkan rumahnya sekalipun"

"Namanya Farel Arllino ia dipanggil dengan Arel ia pemuda yang sedikit keras karena ia dituntut untuk sempurna di keluarga nya ia harus bisa melakukan semuanya kalau orang lain seratus maka ia harus seratus satu dan ia selalu melampiaskan kemarahannya pada sang adik,adik tiri lebih tepatnya bila ia tidak bisa mendapatkan sesuatu yang ia inginkan kedua orangtuanya pun begitu bila ia kalah maka sang adik yang terkena imbas nya bukan ia"

Ini kisah mereka yang terjebak dalam perasaan tak menentu yang membuat mereka harus melawan ego masing-masing

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BUMITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang