• Jangan lupa vote and komen ya 💗
• Sorry for typo 😅Makasih buat yang udah support ❤️🔥
├┬┴┬┴ 🦊 ┬┴┬┴┤
Saat tengah malam tiba-tiba seorang Na Jaemin terbangun dari tidurnya ia melihat ke arah jam masih menunjukkan pukul 23:45 yang berarti tinggal beberapa menit lagi menuju tengah malam.
Saat ia menyadari bahwa sebentar lagi akan tengah malam ia memutuskan untuk tidak bangun dari tempat tidur dan melanjutkan tidurnya.
Tapi anehnya ada perasaan aneh yang menyelimuti dirinya, ia mencoba acuh kepada perasaan itu tapi anehnya ia tidak bisa melanjutkan tidurnya sama sekali sementara keadaan diluar semakin gelap tidak ada lampu lagi yang menyala diluar kecuali lampu jalan.
Menit demi menit berlalu detik demi detik berganti tapi anehnya sesosok Na Jaemin tidak menunjukkan tanda bahwa ia akan tidur lagi.
Saat terus mencoba untuk tidur tiba-tiba ia dikagetkan dengan jam yang sudah menunjukkan pukul 00:00 entah mengapa ia merasa gelisah.
Tiba-tiba ada suara yang benar-benar mengagetkan nya./krukk
Setelah beberapa saat ia memproses suara apa yang barusan ia dengan ternyata ia lapar.
Dengan berat hati ia menuruni kasurnya dan berjalan dengan sedikit takut ke dapur setelah menyalakan lampu semua ruangan di lantai 1 ia ingin langsung membuat makanan yang mengenyangkan tapi tidak susah setelah lama berfikir akhirnya ia mendapatkan ide untuk membuat nasi goreng.
Setelah beberapa menit ia berkutat di dapur akhirnya masakan yang ia tunggu matang akhirnya jadi dan siap disantap.
Meskipun terlihat simple tapi siapa sangka bahwa rasanya akan sangat enak.
Di keluarga Nakamoto Winwin dan Jaemin adalah koki terbaik disini sehingga bisa membuat makanan simple menjadi sangat enak jadi jangan pernah meragukan hasil masakan mereka.Saat sedang makan dengan tenang tiba-tiba ada sesosok makhluk yang mendekati Jaemin dari arah tangga Jaemin masih tidak menyadari nya sampe makhluk itu menepuk punggungnya.
"AAAAAAA SETAN" Teriak Jaemin ketakutan karna tiba-tiba ada yang menepuk punggungnya.
"Ih kak nana masa orang ganteng kayak ruto dipanggil setan sih?" Ucap Haruto sedikit sedih.
"Eh? Ruto? Ngapain jam segini bangun?" Tanya Jaemin setelah menenangkan diri.
"Mau minum, kak nana sendiri ngapain?" Ucap Haruto yang masih belum menyadari bahwa Jaemin sedang memakan nasi goreng.
"Tadi tengah malem kebangun karna laper jadi bikin nasi goreng deh ruto mau?" Tawar Jaemin sambil menunjukkan nasi goreng yang ia buat.
"Ah nggak ah kak nana ruto masih kenyang" Jawab Haruto sedikit merasa tidak enak.
"Ohh ya udah cepet minum sana terus tidur lagi masih jam 01:03"
"Okee kak" Ucap Haruto seraya berjalan untuk mengambil minum di kulkas.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Nakamoto Family- | ☑︎
Random⚠️BXB AREA⚠️ ☆ Menceritakan tentang keseharian Nakamoto Family ☆ • Jangan lupa vote ⭐ • • Follow 💗 • • Komen 💭 • Thankyou and Happy Reading 🫶🏻🫶🏻🫶🏻 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ TAMAT