🍙

723 36 4
                                    

~ Vote dan Follow sebelum membaca !
~ Jangan lupa tinggalkan jejak
~ Maaf bila ada kesalahan menulis ( typo )

✩.・*:。≻───── ⋆🍙⋆ ─────.•*:。✩

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 13:45 Xiaojun sudah kembali dari jalan jalannya tentu saja diantar lagi oleh Hendery, saat Xiaojun kembali rupanya rumah sudah bersih dan rapi bagaikan tak terjadi apa apa.

Tapi anehnya ia tidak melihat siapapun di ruang tamu rumah bahkan tidak di kunci yang berarti harusnya ada orang di rumah.

Saat ia mencari ke dapur ia menemukan Jaemin yang sedang berkutat dengan alat masak sementara Niki duduk bersila diatas pantry dapur dekat Jaemin.

-Flashback-

Setelah menonton bioskop mereka semua -kecuali Shotaro- duduk di sofa ruang tamu karna bosan.

'coba-coba di dapur enak kali ya kalo gabut dan gak ada kegiatan kayak gini' ujar Jaemin dalam hati.

Setelah bulat dengan keputusannya ia beranjak dari duduknya dan pergi ke ruang tamu ketiga orang lainnya sontak menengok ke arah Jaemin yang tiba-tiba bangun dari duduknya.

"Kak Nana mau kemana?" Tanya Niki heran.

"Mau eksperimen di dapur mau ikut gak?" Tanya Jaemin seraya membalikkan badannya.

"MAUU" Ucap Niki antusias sembari berdiri dari duduknya.

Renjun dan Haruto yang melihat itu hanya diam, setelah beberapa menit hening akhirnya Renjun membuka suara.

"Ruto mau ikut aku nge lukis gak?" Tanya Renjun setelah menengok ke arah Haruto yang berada di sampingnya.

"Mau!" Jawab Haruto tak kalah antusias dari Niki.

"Ya udah yuk ke kamar Injun"

"Siapp!"

Setelah itu mereka pun -Renjun dan Haruto- pergi ke kamar Renjun untuk melukis.

•Posisi Jaemin dan Niki•

"Niki enaknya bikin apa ya?" Tanya Jaemin setelah sampai di dapur.

"Bikin puding gimana kak nana?"

"Boleh juga! Kalo gitu ayok bikin puding!!" Seru Jaemin semangat.

*Beberapa saat kemudian

"Yey puding nya jadii, sekarang tinggal dihias deh, Niki duduk diatas pantry aja Nana mau hias puding nya"

"Siap kak Nana!"

-Flashback end-

"Oh gitu ceritanya, jadi Injun sama Haru di kamar Injun dong?" Tanya Xiaojun setelah mendengar cerita Jaemin.

Niki yang masih duduk di pantry dapur sih nyimak aja.

"Iya kayaknya coba kak Dejun liat" -Jaemin.

-Nakamoto Family- | ☑︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang