- Maaf kalo slow up hehe
- Jangan lupa votmen, and follow 😉
- Sorry for typo✧─── ・ 。゚★: *.✦ .* :★. ───✧
"Harusnya kyu yang nanya ngapain Haruto disini"
Yap, sesosok itu adalah Junkyu.
"Hujannya lebat, aku anter kamu pulang ya?" Tanya Haruto.
"Emmm... Gak deh gak usah paling bentar lagi selesai hujannya" Jawab Junkyu dengan sedikit gugup.
Mendengar jawaban Junkyu Haruto menatapnya dengan datar, Junkyu yang menyadari itu berusaha untuk setenang mungkin karna semenjak ia bertemu dengan Haruto ia merasakan ada hal yang aneh didalam dirinya. Ia tertarik dengan Haruto.
"Gw gak nerima penolakan Kim Junkyu." Ucap Haruto masih dengan muka datarnya.
Mendengar kata 'Gw' itu merupakan peringatan untuk Junkyu, mau tak mau ia harus membiarkan Haruto mengantar nya pulang.
✧─── ・ 。゚★: *.✦ .* :★. ───✧
Di kediaman Nakamoto sudah terdapat Shotaro yang makan kue ditemani dengan coklat panas di ruang tamu, ya ia pulang lebih awal hari ini jadi tidak terkena hujan.
"Aku pulang" Ucap orang yang baru saja memasuki rumah tersebut.
"Eh? Kak Nana baru pulang ya?" Tanya Shotaro sambil mengalihkan pandangan nya ke Jaemin yang sedang mengeringkan jaket yang ia kenakan.
"Gak liat lo gw dah pulang?" Tanya Jaemin dengan kesal.
"Hehe bercanda Kak basa basi doang aelah"
"Serah"
"Kok basah lo? Naik apa pulang tadi?" Tanya Shotaro yang baru menyadari bahwa kakaknya ini sedikit kebasahan.
"Tadi numpang sama Jeno naik motor, tolol kan?" Jawab Jaemin sedikit kesal karna mengingat Jeno mengajaknya pulang bersama naik motor, awalnya Jaemin menolak tapi Jeno tetap memaksa. Dasar.
"Pfftt-" Shotaro menahan tawa nya sebisa mungkin setelah mendengar penjelasan dari kakaknya ini.
"Dah lah mending tidur, bye"
Selesai Jaemin masuk ke kamarnya kini tinggal Shotaro sendirian di ruang tamu, saudaranya yang lain belum kembali ntah kemana mereka.
✧─── ・ 。゚★: *.✦ .* :★. ───✧
Beda Haruto, beda pula dengan Niki sekarang ia sedang mengamati sesosok yang membuat hatinya berdetak kencang saat ia melihat nya.
Ia ingin menghampiri nya namun ia urungkan saat ada sesosok lain yang mendekati nya, namun samar samar Niki dengar dari orang lain mereka berdua adalah saudara jadi Niki aman.
Niki benar-benar tidak mengerti ada apa dengan nya sampai sampai melakukan hal seperti ini, ya bersembunyi di balik tembok yang tak jauh dari dua bersaudara itu.
Itu adalah Kim Sunoo dan Kim Jungwon.
Kedua saudara itu sepertinya menunggu seseorang, bahkan tak sedikit yang sudah menyapa mereka, mereka memang cukup terkenal karna ibu mereka ada guru di fakultas ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Nakamoto Family- | ☑︎
Random⚠️BXB AREA⚠️ ☆ Menceritakan tentang keseharian Nakamoto Family ☆ • Jangan lupa vote ⭐ • • Follow 💗 • • Komen 💭 • Thankyou and Happy Reading 🫶🏻🫶🏻🫶🏻 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ TAMAT