🍋

615 37 1
                                    

° Vote dan Follow jika tidak ingin komen!
° Makasih buat yang udah support ❤
° Maaf untuk typo

«────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»

Sekarang sudah pukul 20:34 malam dan semua orang sedang berkumpul di ruang tamu, tidak ada yang mau memecahkan keheningan yang menyelimuti mereka.

Mereka sibuk dengan tayang televisi yang menampilkan sebuah drama dan kelihatan nya Winwin lah yang paling serius menonton.

"Anak anak mommy sama daddy mau keluar negeri untuk waktu yang cukup lama karna urusan pekerjaan daddy, jadi kalian dirumah baik baik ya" Ucap Yuta setelah melepas pandangan dari handphone nya.

Semua orang yang ada di ruang tamu pun menengok ke arah Yuta

"Kok aku juga ikut?" Tanya Winwin.

"Kan kamu istri aku sayang" Ucap Yuta seraya mengusap kepala Winwin.

Winwin yang diperlakukan seperti itupun hanya bisa menunduk untuk menyembunyikan muka merah tomatnya.

"Ekhemm!" Itu adalah suara Renjun yang ingin menghentikan drama romantis picisan ini.

"Kenapa njun?" Tanya Niki dengan muka yang dibuat sepolos mungkin.

"Gak, gak papa tenggorokan aku kering aja tadi"

"Jadi kita ber, satu, dua, tiga, empat, lima, enam, dirumah gitu?" Tanya Xiaojun setelah menghitung adik adiknya.

"Iya" Jawab Yuta dengan singkat.

"Yah nanti gak bisa peluk mommy deh" Ucap Jaemin dengan mulutnya yang melengkung ke bawah.

Tapi berbeda dengan hatinya, di hatinya justru bersorak riang gembira.

Winwin yang melihat itupun hanya terkekeh pelan.

"Kapan berangkat?" -Renjun.

"Kamu kayaknya pengen cepet cepet mommy sama daddy pergi deh njun" -Yuta.

"Iy- Eh nggak ko! Nggak beneran cuman nanya aja"

Yuta yang melihat itupun hanya bisa menggeleng melihat tingkah anaknya yang satu ini.

"Emang kapan perginya dad?" -Haruto.

"Mungkin lusa" -Yuta.

"Kemana?" -Shotaro.

"Kepo yaaa" -Yuta.

"Kamu nanyea?" -Jaemin.

"Plis deh Na jangan gitu lagi sekali lagi kayak gitu Injun gampar" -Renjun.

"Hehe bercanda Injun" -Jaemin.

"Mommy sama daddy bakal ke Jepang" -Yuta.

"IKUTTT" -Shotaro.

"Bener Aro mau ikut?" Tanya Renjun sambil menaik turunkan alisnya.

"Eh gak jadi deng" -Shotaro.

Semua yang melihat itupun tertawa kencang dan membuat malam itu menjadi menyenangkan.

«────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»

Sekarang sudah pagi sekitar pukul 08:35 semua orang sudah melakukan aktivasi masing-masing, tak terkecuali keluarga Nakamoto.

Saat sedang asik bermain PS dengan Niki tiba-tiba Sungchan masuk dengan menerobos pintu seperti biasa.

"Tumben sepi, mommy Winwin kemana?" Tanya Sungchan pada Renjun yang sedang rebahan di sofa.

"Pergi" Jawab Renjun singkat padat dan jelas.

"Dih singkat amat jawabnya" Ucap Sungchan sebelum ia memusatkan perhatiannya kepada dua orang yang sedang bermain PS.

"Main apa nih?" Tanya Sungchan setelah melihat Shotaro dan Niki secara bergantian.

"Banyak nanya banget lo kayak dora emang gak liat mereka lagi main PS?!" Ucap Renjun yang sudah muak dengan semua pertanyaan Sungchan.

"Dih apaan sih orang pms gak diajak!" Ledek Sungchan.

*BUKK
*BUKK
*BUKK
*GEDEBUK

"Puas lo?!" Teriak Renjun setelah ia memukul Sungchan bertubi-tubi.

"Wah main nyerang aja parah!" Ucap Sungchan seraya mengelus tangannya yang sempat jadi korban dari keganasan Nakamoto Renjun.

"Biarin lah orang mana yang mau nyerang bilang bilang!"

"Ya gw cuman nanya ke Shotaro sama Niki ko lo yang sewot?!"

"Biarin lah gw punya mulut ko!"

"Kalo gitu lain kali mulutnya dijaga kek!"

"Dih! Mulut mulut gw serah gw lah!"

"Ya kan-"

"BERISIK BANGET SIH NI DUA SETAN!" Teriak Shotaro karna ia kalah dalam permainan nya.

"KALO MAU RIBUT DILUAR BAWA PISAU SEKALIAN!!!" Marah Shotaro yang sudah muak dengan pertengkaran ini.

Niki yang diam disana pun masih memproses apa yang terjadi.

"Hah?" Gumam Niki setelah mendapatkan kesadarannya.

"Ini rumah penghuninya pada kenapa sih ribut amat" Gumam Haruto di kamarnya.

"Tau tuh" Tambah Xiaojun yang sedang bermain game bersama Haruto di kamarnya.

«────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»

Kini keenam saudara itu sudah mengantarkan Yuta dan Winwin ke bandara bahkan sampai pesawat mereka lepas landas.

"YEYY DI RUMAH GAK ADA ATURAN!" Sorak Renjun senang.

"Ke mall dulu gak sih?" -Jaemin.

"IDE BAGUS!" -Renjun.

"Ya udah yuk, kita party~~!" -Niki.

"Party party yeah~" -Haruto.

"Hahaha" Pecah sudah tawa mereka semua di bandara itu bahkan orang yang melihat mereka memandang sedikit aneh.

«────── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ──────»

° Maaf pendek soalnya lagi sibuk dan sekarang masih jam sekolah, jamkos.
° Maaf kemarin gak up karna sakit😷.
° Vote, koman, and follow juseyo!!

[TBC]

-20 Februari 2023-

-Nakamoto Family- | ☑︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang