🚨Warning🚨
-art not mine
-maap klo ada typo
-short
-ada kata kasar
-yang homophobic mohon tidak di bacaSenkyu and enjoy
_______________________________Zhongli yang terus memberontak membuat childe agak kesal karena tidak ingin menuruti keinginan kata-kata nya
Childe masih menatap zhongli di atas kasur yang sedang berusaha melepaskan borgol-borgol air childe yang mengikatnya begitu kuat.
Sambil memastikan zhongli berada di kasur rumah sakit, dia mengambil handphone dari sakunya dan menekan layar handphone itu dengan jarinya mencari 'Albedo' di kontaknya.
............................
Bau ramuan telah memenuhi seluruh ruangan Albedo.
Tring..... Tring..... Gok...gok.. Gok....aiyaiyaa im your little butterfly..... Aiyaiyaa im your little butterfly.....
Sebuah nada dering terdengar di kuping Albedo, dengan cepat Albedo berdiri dari tempat duduknya dan berjalan menuju suara nada dering itu.
Tentu saja ada yang memanggilnya, Albedo kemudian mengangkat hpnya dan melihat layarnya "childe? Ada apa dia memanggilku? " ucap Albedo yang tak lama mengangkat telponnya.
"Selamat malam childe, ada apa kau menghubungi ku? " ucap Albedo
Albedo terkejut saat childe membalikan kameranya dan memperlihatkan zhongli yang sedang berusaha bebas dari air-air childe.
"A-apa!?-----"
"Ya seperti kau lihat kekasihku memiliki darah iblis" potong childe"Bagaimana bisa!? " teriak albedo melihat kekasih childe yang memiliki darah iblis.
Setelah di ceritakan........
"Ah...begitu rupanya.. , hmm aku tidak yakin aku mampu membuat ramuannya... " ucap Albedo yang khawatir jika ramuannya tidak berhasil
"Jika kau membuat ramuan itu, aku bakal memberi mu mora" tawar childe dengan santai.
"Seberapa banyak? " tanya Albedo yang juga ingin untung.
"500.000.000.000.000 mora" ucap childe yang tidak takut kehilangan mora sebanyak itu(biasa horkay)
".... Kurang" jawab albedo yang mulai memeras childe
"100.000.000.000.000.000 mora? "
"DEAL! " Potong Albedo yang langsung mematikan telponnya dan secepatnya mencari tau informasi-informasi cara membuat ramuannya................................................
Childe akrinya menghela nafas lega setelah Albedo akan membuat ramuannya untuk zhongli.
Kalian tanya mora sebanyak gitu gak rugi? Kalau childe mengeluarkan mora sebanyak apapun gak bakal rugi, kan dia yang berkuasa atas dunia ini?.
.........................
Beberapa jam berlalu childe masih stay menatap zhongli yang tentunya masih mencoba melepaskan air borgol childe.
"Mau seberapa kuat kau melawan kau tak akan bisa pergi meninggalkan ku sendirian..... " childe ngomong sambil berjalan mendekati zhongli.
Dan dia membungkuk sedikit membuat kepalanya mendekati telinga zhongli "karena kau milikku satu-satunya" bisik childe di sebelah kanan telinga zhongli.
Dan tentunya karena ulah childe zhongli menjadi sedikit blush dan ajaibnya sebelah matanya telah kembali normal.
Zhongli sedikit mengerutkan alisnya, dia menatap heran dirinya sendiri "eh? --EH!?? A-AKU MOHON MAAF TUAN CHILDE! PASTI KARNA DIRIKU KAU JADI REPOT BEGINI!!" ucap zhongli yang masih belum sadar sepenuhnya.
Dari kekehan kecil childe jadi tertawa dengan tampan "haha.. Zhongli sayang... Kamu itu kan milikku, jadi tidak kau tidak bakal merepotkan ku" ucap childe yang tersenyum manis ke zhongli.
"Ehh?? Hanya dengan begitu kau salting? Mwehehe~" goda childe ke zhongli yang semakin salting.
Gedebruak!
"Huh... Huh.... Huh.... Kau di sini rumapanya... " ucap seorang lelaki berambut putih yang diikat dan memakai baju ala-ala orang science.
"Cukup lama kau datang albedo" ucap childe yang kembali menegakkan badannya dengan benar dan berjalan menuju Albedo.
T.B.C
_______________________________
See you next chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]obsession?{Tartali}
Actionsuatu hari ada seorang pemuda yang berumur 16 tahun dia adalah childe dia bisa di bilang orang yang Tampan bukan main,banyak wanita yang menginginkan childe menjadi milik mereka.Tetapi childe orang yang jijik dengan wanita2 yang menstalk dia atau se...