Nilam cengengesan begitu dia bisa login ke akun Netflix setelah dia melakukan pelunasan. Dia memutuskan menyambungkannya di laptop. Biar lebih puas aja sih nontonnya. Walaupun kalau dilihat dari segi kenyamanan dan keefisienan, login di handphone jauh lebih baik. Tapi suka-suka Nilam aja. Lagian devicenya kan bisa dipindahkan dengan mudah.
Tapi meskipun begitu, senyum Nilam luntur saat diasampai ke rumah dan ingin melanjutkan acara menontonnya yang syahdu.
Di layar tertulis 'layar sedang digunakan' yang artinya NILAM GAK BISA NONTON WOYYYY MARAH BGT???!!!!!
"Bangke," umpatnya.
Bayangin aja bor! Laptop full, wifi lancar, netflix premium, snack banyak, masa udah lengkap begitu nggak bisa nonton, sih!
Ya emang derita sih beli netflix premium yang sharing. #kampret_momen
Nilam jadinya gabut banget. Dia guling-guling di kasur sampai Mama manggil sambil gelendotan di pintu.
"Nilam."
"Iya Ma?" Nilam auto jawab.
"Nanti bisa temenin Mama buat COD barang nggak? Sekalian kita nonton. Yuk?"
Nilam berpikir sejenak.
Walau bahkan waktu Mama bilang pengen ditemenin Nilam udah setuju, tApi ya.....yaaa gengsii lah yaaaa...
"Jam berapa Ma?"
Mama melongok ke jam dinding. "Sekitar jam 4 kamu udah siap ya."
"Masih lama atuh, Ma." Nilam lanjut guling-guling. "Sekarang baru jam sembilan pagi. Yang jaga XXI juga baru bangun."
"Yaudah si, kamu mau temenin Mama apa enggak?" tanya Mama dengan nada agak meninggi.
Kzl anjay!
"Ya mau. Mama kan maksa."
Mama langsung melengos.
Nilam langsung sat set ambil HP buat ngecek jadwal film hari ini. Setau dia, bulan ini nggak ada film yang PECAH banget buat ditonton. Ya...ada sih yang sinopsisnya menarik, tapi kayaknya nggak worth it buat ditonton. Lagian ratingnya dua puluh satu plus.
Bisa-bisa Nilam dikongsrang-kangsreng Mama kalau ngajak nonton itu.
Entahlah, liat nanti aja. Yang penting nanti malam Nilam udah ada agenda. Jadi nggak perlu gabut dan ngerecokin Mama ngerjain orderan olshop-nya.
Karena ngga ada yang bisa dilakuin lagi, Nilam kepikiran buat bantu-bantu di ruko-nya Ko Jayden.
Siapa tau aja dia dibutuhkan.
Siapa tau juga dapet bayaran.
Hehehehehe...
Cepat-cepat dia chat untuk dapat konfirmasi.
Ko Jayden
Last seen 07.53ko
Uy
dih, cepat x
Aku bls lwt notif
Ada apa kau ngechat aku segalalu butuh bantuan gak buat di ruko?
ngasir kek, masak kek
gabut bgt gua asli!Ko kapan masuk skul
masih seminggu lg
ngepel juga gua mau kok
drpd gabutBukannya kemarin kau
abis beli netflix ya?
Knp gak kau tonton aja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Netflix Premium
FanfictionKarena nggak sengaja satu profil Netflix, Nilam dan Eja yang nggak saling mengenal jadi dekat. Maksudnya #SemakinDekatDenganNeraka. Soalnya tiap ketemu gelud mulu! Yang jambak-jambakan, lah. Pukul-pukulan, lah. Entah berapa banyak gaya baku hantam...