***
Pukul 16:45 sekolah itu sudah sepi, para murid dan guru sudah pulang sejak 15 menit lalu.
Namun, ada dua orang murid yang masih asik duduk didepan kelas dengan cemilan masing-masing.
"Ser, kamu pulang kemana?" Tanya anak laki-laki yang bernama Dino itu.
"Kerumah Nenek kayanya, soalnya Mama sama Papa belum pulang," Jawab Serlin.
"Emm, pulang kerumah kamu aja yuk," Ajak Dino.
"Ngapain, aku nggak mau dirumah sendirian," Ujar Serlin.
"Aku temenin kok, ayo dong," Ajak Dino dengan sedikit memaksa.
"Kamu mau apa?" Tanya Serlin dengan menatap Dino penuh curiga.
"Hehehe," Dino melihat kanan dan kiri sebentar kemudian mengecup bibir Serlin sekilas.
"Ayolah Ser," Mohon Dino.
"Kamu ya,"
"Ayolah Ser, apa mau disini, biar kalo ada petugas masuk, dia lihat kita lagi, emmm," Ujar Dino dengan menggigit bibirnya diakhir kalimatnya.
"Ih nggak mau ya," Ucap Serlin.
"Ya makanya itu, ayo kerumah kamu, aku udah pengen banget tau, kamu sejak ujian susah banget diajak main," Ucap Dino.
"Yakan aku mau fokus," Ucap Serlin.
"Yaudah ih ayok, jangan sampe aku serang kamu disini nih," Ujar Dino.
"Ck. Kamu mah, yaudah ayo pulang,"
"Yes, gitu dong sayang," Dino mengecup pipi Serlin.
Mereka pun pulang kerumah Serlin dengan mengendarai sepeda motor milik Dino.
Mereka berdua sudah berpacaran sejak kelas 2 SMA dan sekarang mereka sudah memasuki ujian akhir semester, makanya Serlin ingin fokus terlebih dulu.
Setelah beberapa menit, mereka pun sampai dirumah Serlin. Sepi, karena kedua orang tua Serlin sedang menjalankan bisnis diluar kota dan untuk ART hanya datang untuk beres-beres saja dan itu tidak tiap hari apalagi sampai menginap.
"Nanti malem aja, aku laper nih," Ujar Serlin.
"Yaudah deh, aku mandi dulu ya," Ucap Dino.
"Iya,"
Sementara Dino masuk ke kamar Serlin untuk mandi, Serlin sendiri pergi ke dapur untuk memasak, saat sedang fokus memasak, ponselnya berdering.
"Mama," Gumam Serlin, ternyata itu panggilan video.
"Hallo Ma," Sapa Serlin.
"Hallo sayang, kamu di rumah Nak?" Tanya mama Serlin saat melihat latar belakangnya.
"Iya Ma,"
"Loh, emang kamu berani?"
"Nggak sih, hehe,"
"Tapi ini Dino minta dimasakin Ma," Jelas Serlin berbohong.
"Oh gitu, kemana Dino?" Tanya mama Serlin.
"Lagi mandi, Ma,"
"Oh kalian baru nyampe rumah ya?"
"Iya Ma, kaya biasa,"
Mereka terus berbicara dengan Serlin yang memasak, setelah Serlin selesai memasak, Dino pun turun.
"Ma, Serlin mandi dulu ya, Mama ngobrol dulu sama Dino," Ucap Serlin.
"Iya sayang,"
"Nih, aku mau mandi," Ucap Serlin sambil memberikan ponselnya kepada Dino.
Dino menerimanya, dia mengobrol dengan orang tua Serlin sangat santai, seperti orang tuanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story II (New Story) 18+
RomanceHallo guys.... Berhubung Random Story yang pertama dihapus, jadi aku buat lagi, ya walaupun nanti bakal kena hapus lagi, mungkin 😂 Kalo yang ini kena hapus lagi, aku nggak akan buat yang ketiga, takut akun ku kena blokir dan berakhir nggak bisa dib...