3

19K 60 0
                                    

BxB part.
Yang nggak suka BxB skip aja ya

***
Hari ini Joe sedang menghadiri acara reuni yang teman-temannya adakan disebuah restoran mewah, dia berbagi banyak cerita dengan teman-temannya itu, setelah sekian tahun tidak bertemu, banyak yang berubah dari teman-temannya.

"Gue ke toilet dulu," Ucap Joe yang mendapat anggukan dari teman-temannya.

Toilet.

"Tadi si Alex ganteng banget,"

"Seksi lagi tubuhnya,"

"Duh, dia apa ya? T or B? Hmm,"

Joe berkhayal sendiri didepan cermin toilet itu, hingga suara langkah kaki memasuki toilet membuat Joe tersadar.

Saat Joe sedang mencuci wajah, dia sedikit mengintip dari cermin, siapa kira-kira orang itu.

"Alex," Batin Joe.

Joe terus menatap Alex hingga pria itu ikut mencuci tangan disamping Joe, merasa diperhatikan, Alex mengalihkan perhatiannya.

"Apa lo," Ujar Alex.

"Galak banget sih, orang cuma lihat,"

Alex tidak peduli, dia kembali mencuci tangannya.

"Btw Lex, gue mau tanya deh," Ujar Joe sambil mengelap tangannya.

"Apa?"

"Lo top or bot?" Tanya Joe yang membuat Alex menatapnya sebentar.

"Apa sih, gaje,"

Alex tidak mempedulikan Joe lagi, saat Alex akan berbalik, Joe menarik tangannya.

"Jawab aja sih, kalo lo top, gue nggak masalah sih, soalnya gue bisa jadi apapun," Ujar Joe.

"Apa sih Joe, lo gaje banget,"

"Tapi, kalo lo bot, gue dengan senang hati nerima,"

Joe mendekatkan dirinya dengan Alex yang membuat pria itu mundur.

"Joe, lo apa-apaan sih?" Alex mencoba menahan Joe agar tidak mendekat.

"Nggak usah gengsi lah, bilang aja, nggak akan ada yang tau, lagian di toilet ini cuma kita berdua,"

Joe mengalungkan tangannya dileher Alex yang membuatnya dengan spontan memundurkan wajahnya.

"Ck. Lepas," Alex berusaha melepaskan tangan Joe darinya.

"Jawab gue dulu dong," Joe dengan kekeuh tetap memeluk Alex.

"Nggak ada, lagian lo bahas apa sih,"

Alex menghempaskan tangan Joe, dia kembali melangkah tapi Joe dengan cepat menariknya dan langsung mencium bibir Alex.

Alex sangat terkejut dengan tindakan tiba-tiba yang Joe ambil, dia mendorong Joe dengan kuat.

"Gila lo! Ngapain lo cium gue!"

Joe tersenyum, "Pengen aja, bibir lo manis," Ujar Joe dengan tersenyum.

"Sinting!"

Lagi dan lagi, saat Alex akan pergi, Joe menghalanginya, kali ini dengan memeluknya dari belakang.

"Joe! Lepas!"

"Nggak mau,"

"Mau lo apa sih?"

"Gue mau lo,"

"Hah, gila,"

"Iya, gue gila karena lo,"

Alex menghela napasnya kasar.

Random Story II (New Story) 18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang