Baik Yang Kai dan Penatua Tertinggi telah mengumpulkan banyak Provinsi Roh Hancur di alam semesta kecil mereka, terus-menerus mengeluarkan kekuatan mereka sendiri untuk menekan Kekuatan Dunia di dalam diri mereka.
Kalau tidak, jika Kekuatan Dunia ini bocor ke Dunia Semesta Kecil mereka, itu akan setara dengan menambahkan beberapa ketidakmurnian dan akan membutuhkan banyak upaya untuk dikeluarkan.
Tanpa penundaan, keduanya segera melepaskan Provinsi Shattered Spirit dari Alam Semesta Kecil mereka.
Meskipun kendali Penatua Tertinggi atas kekuatannya sangat baik, dan seluruh Dunia Semesta tampaknya telah dipotong menjadi banyak bagian, masih cukup sulit untuk menyatukannya kembali.
Untungnya, Kakak Huang dan Kakak Lan tidak bersikeras akan hal ini, dan Yang Kai sendiri tidak berniat menyatukan mereka kembali.
Yang dibutuhkan Kakak Huang dan Kakak Lan adalah medan perang di mana mereka bisa mengendurkan tangan dan kaki mereka, jadi mereka hanya perlu menghadapinya.
Dalam waktu kurang dari setengah hari, hamparan luas Provinsi Roh terbentuk.
Untuk memfasilitasi mereka berdua menyerang satu sama lain, Yang Kai sengaja membagi wilayah ini menjadi garis panjang sehingga Kakak Huang dan Kakak Lan masing-masing dapat menempati setengah dari wilayah tersebut dan mengembangkan pasukan untuk saling menyerang.
Keduanya mensurvei area tersebut dan cukup puas dengan hasil ini. Paling tidak, itu jauh lebih besar dari wilayah yang disediakan Yang Kai sebelumnya. Ini adalah wilayah yang telah disatukan dari seluruh Dunia Semesta dan dapat menampung puluhan miliar makhluk hidup, cukup bagi mereka berdua untuk berjuang selama bertahun-tahun.
Segera setelah itu, Yang Kai melepaskan Perlombaan Batu Kecil yang telah dikembangkan oleh kedua orang itu di Alam Semesta Kecilnya.
Ini adalah Perlombaan Batu Kecil yang bernilai puluhan juta klan! Penatua Tertinggi Kedelapan tercengang saat dia melihat dari samping. Meskipun dia berpengalaman dan berpengetahuan luas, dia belum pernah melihat makhluk seperti Perlombaan Batu Kecil. Dia tidak tahu di mana Yang Kai menemukan makhluk ini, tetapi dia bisa menebak bahwa makhluk aneh ini mungkin berasal dari Burning Shine dan Nether Glimmer.
Tidak mudah mengatur pasukan puluhan juta, jadi setelah beberapa hari kerja keras, situasi akhirnya stabil.
Selama waktu ini, Yang Kai dan Penatua Tertinggi Kedelapan telah menunggu dengan tenang.
Yang Kai ingin menunggu Kakak Huang dan Kakak Lan menyelesaikan semuanya sebelum pergi. Lagipula, ini adalah sesuatu yang dia janjikan sebelumnya. Adapun Penatua Tertinggi Kedelapan ... di depan dua Keberadaan Tertinggi ini, dia tidak berani berbicara dengan santai.
Lebih dari sepuluh hari kemudian, puluhan juta pasukan di bawah masing-masing dari mereka telah diselesaikan.
Yang Kai mengucapkan selamat tinggal kepada Kakak Huang dan Kakak Lan.
Meskipun mereka berdua agak enggan, tidak satu pun dari mereka yang berniat memintanya untuk tinggal, tetapi sebelum mereka pergi, Kakak Huang tiba-tiba berkata, "Terima kasih atas waktu Anda."
Meskipun dia tahu bahwa Yang Kai telah memperoleh banyak manfaat dari mereka, mereka tidak menaruh manfaat itu di mata mereka, jadi Yang Kai mengambilnya juga merupakan kesempatan dan kemampuannya. Sebaliknya, karena kedatangan Yang Kai, mereka, yang telah bertarung selama bertahun-tahun, telah menemukan metode yang relatif damai.
Yang Kai tersenyum dan berkata, Kakak Huang terlalu serius. Sebenarnya, seharusnya aku yang berterima kasih pada kalian berdua.
Kakak Huang menggelengkan kepalanya, "Ini berbeda."