Yin Zhiyong berkeringat dingin. Bagaimana mungkin dia tidak tahu bahwa Yang Kai baru saja menyelamatkan hidupnya?
Hanya dalam beberapa saat, Yang Kai telah menyelamatkannya dua kali, jadi dia tidak bisa menahan rasa malu, dengan cepat mengangkat pedangnya dan mengikuti Yang Kai.
Mampu melayani sebagai penjaga Rumah Meng selama lebih dari sepuluh tahun, kekuatannya secara alami tidak buruk, dan bahaya berulang yang dia temui telah menyebabkan dia merasa sedikit marah, membuatnya sangat kejam.
Orang-orang yang datang menyerang ini umumnya tidak terlalu kuat, hanya mengandalkan penutup malam dan jumlah mereka. Sekarang keberadaan mereka telah terungkap, bagaimana mereka bisa menjadi lawan mereka?
Sesaat kemudian, beberapa meninggal sementara yang lain melarikan diri. Halaman tempat mereka berdua berdiri tiba-tiba menjadi sunyi.
Namun, pertempuran di luar masih berkecamuk.
Teriakan tajam terdengar saat pemimpin penjaga mengirimkan sinyal untuk mengumpulkan anak buahnya.
Yin Zhiyong berteriak kepada Yang Kai, "Ikuti aku!" Membawa Pedangnya, dia melompati tembok halaman dan memimpin Yang Kai ke halaman lain.
Lebih dari tiga puluh penjaga berkumpul di sini, semuanya berlumuran darah, beberapa dari mereka terluka parah.
Situasinya mendesak, pemimpin penjaga tidak punya waktu untuk mengatakan apapun. Dia hanya berkata, Orang-orang dari Treasure Field Peak telah turun gunung. Ada banyak dari mereka, tetapi tidak perlu takut. Kediaman Tuan Kota pasti sudah menerima berita itu dan mengirim bala bantuan. Selama kita bisa menahan mereka untuk sementara waktu, kita akan aman. Saat ini, kita semua berada di perahu yang sama. Jika kita tidak bisa menahan mereka, kita semua akan mati.
Setelah beberapa kata sederhana, dia mulai mengeluarkan perintah.
Yang Kai dan Yin Zhiyong masih bermitra, jadi dia telah mengatur agar mereka memblokir retret mereka dari Rumah Meng. Sekarang bandit Treasure Field Peak telah menyusup ke Rumah Meng, tidak peduli apa tujuan mereka, begitu mereka berhasil, mereka pasti akan pergi. Ini adalah kesempatan untuk melemahkan Treasure Field Peak, selera Meng Mansion tidak kecil. Mereka tidak hanya harus menahan serangan ini, tetapi mereka juga harus bekerja sama dengan Kediaman Tuan Kota untuk menekan para bandit!
Yang lain juga memiliki tugas mereka sendiri.
Yang Kai dan Yin Zhiyong menerima perintah mereka dan pergi.
Di atap sebuah rumah tinggi, dua orang diam-diam menunggu, seperti bayang-bayang di malam hari. Jika seseorang tidak cukup dekat, mustahil untuk mendeteksi keberadaan mereka.
Kadang-kadang, seorang bandit akan lewat, tetapi sebelum mereka sempat bereaksi, mereka akan mati.
Kekuatan kuat yang ditampilkan Yang Kai membuat Yin Zhiyong semakin mengaguminya.
Kekacauan di Rumah Meng masih berlangsung. Mata Yang Kai tertuju pada Pengadilan Dalam. Ada pertempuran sengit yang terjadi di sana, tetapi itu terjadi di pinggiran.
Pengadilan Dalam yang sebenarnya, di sisi lain, benar-benar sunyi dan semua lampu mati.
Sesaat kemudian, sejumlah besar bandit yang menyusup ke Mansion Meng terbang keluar dan dibunuh oleh penjaga yang menjaga jalan utama.
Sisi Yang Kai dan Yin Zhiyong sangat hidup. Yang Kai tidak merasakan apa-apa, tetapi tekanan Yin Zhiyong seperti gunung. Pahanya telah disayat dan darah mengalir keluar.
Namun, karena Yang Kai menjaga tempat ini, dia sepertinya bisa bertahan, bertingkah seperti gunung. Selama tidak ada lusinan bandit yang menyerang sekaligus, tidak peduli berapa banyak yang datang, mereka semua akan mati.