Selama pertempuran besar kedua yang menentukan, Kakak Huang mempelajari pelajarannya, dan karena keuntungannya setelah kekalahan sebelumnya kurang, dia tidak terburu-buru untuk melawan Kakak Lan sampai mati di Medan Perang Dataran. Sebaliknya, dia terus-menerus membagi pasukannya dan menggunakan pasukan kecil untuk menyergap dan melecehkan pasukan Ras Batu Kecil Kakak Lan. Kakak Lan tidak menyangka Kakak Huang menjadi begitu tidak tahu malu dan merasa sulit untuk menolak.
Setelah mengumpulkan sejumlah keuntungan, Kakak Huang menarik pasukannya dan mengubah kekalahan menjadi kemenangan. Hasil ini mengejutkan Yang Kai dan membuat Kakak Lan semakin tidak nyaman.
Namun, tidak peduli seberapa kuat mereka berdua, mereka selalu memiliki satu keuntungan, yaitu mereka bersedia mengaku kalah.
Pertama kali Kakak Huang kalah, tidak peduli seberapa enggannya dia, dia hanya bisa mengertakkan gigi dan memanggilnya Kakak Perempuan.
Itu sama kali ini, tetapi giliran Kakak Lan untuk memanggilnya Kakak.
Terlepas dari siapa itu, keduanya bangga dan sombong, ini sangat normal. Mereka awalnya adalah Keberadaan Tertinggi, jadi mereka secara alami memiliki harga diri mereka sendiri.
Oleh karena itu, setelah keduanya menang, mereka tidak mencoba untuk saling membunuh.
Sama seperti bagaimana Kakak Lan telah memberi Kakak Huang kesempatan untuk mengembangkan pasukan Ratu Batunya, Kakak Huang juga melakukan hal yang sama.
Bukan karena dia merasa kasihan padanya, tetapi karena dia ingin dia mengerti bahwa dia lebih rendah darinya, jadi dia lebih bersedia memanggilnya kakak laki-laki.
Jadi di tahun berikutnya, Yang Kai secara pribadi menyaksikan bakat dan pertumbuhan yang menakutkan dari Kakak Huang dan Kakak Lan dalam komando perang.
Selama pertempuran pertama, mereka berdua tidak memiliki trik mewah di lengan baju mereka dan menarik hampir semua bawahan mereka untuk terlibat dalam pertempuran yang menentukan di lapangan kosong, tidak menunjukkan niat untuk memerintah.
Namun, setelah masing-masing kekalahan dan kemenangan mereka, keduanya tampaknya telah belajar dari pertempuran ini dan sekarang dapat memobilisasi Perlombaan Batu Kecil di bawah komando mereka.
Selama bertahun-tahun, Yang Kai telah melihat semua jenis serangan menyelinap dan serangan balik yang spektakuler, penyergapan dan serangan balik, berharap untuk memikat musuh ke dalam perangkap dan memancing mereka pergi
Pencapaian keduanya dalam Seni Perang dan Formasi Militer menjadi lebih mendalam, hampir terus-menerus bersaing dalam kecerdasan dan keberanian, menyebabkan Yang Kai terkesiap kagum.
Ketika Yang Kai mengusulkan mereka berdua menggunakan Perlombaan Batu Kecil untuk bertarung, dia tidak pernah membayangkan situasi seperti itu akan terjadi.
Wilayah Yang Kai bagi untuk mereka sekarang telah menjadi medan perang.
Adapun pasukan Ras Batu Kecil di bawah keduanya, itu telah berkembang dari satu juta menjadi beberapa puluh juta, dan jumlah sumber daya yang mereka habiskan untuk itu tidak terhitung.
Jika orang-orang dari berbagai Cave Heaven Paradise mengetahui hal ini, mereka pasti akan mengutuk mereka karena menjadi sampah!
Kakak Huang dan Kakak Lan tidak peduli dengan tingkat sumber daya ini. Untuk menumbuhkan Perlombaan Batu Kecil dengan cepat di bawah komando mereka, mereka bahkan memberi mereka sumber daya kelas tujuh atau delapan.
Hasil dari ini adalah bahwa Ratu Batu di bawah komando mereka tampaknya agak berbeda dari biasanya. Tidak hanya mereka dua kali lebih besar, tetapi jumlah dan frekuensi mereka bertelur batu juga jauh lebih tinggi, dan Perlombaan Batu Kecil yang menetas dari telur batu ini bahkan lebih kuat.