"Kakak Yang!" Qian Qian memanggil dengan lembut, senyum puas muncul di wajahnya, "Terima kasih!"
Yang Kai tidak tahu untuk apa dia berterima kasih padanya, tetapi dia juga tahu bahwa dia tidak benar-benar mati begitu saja. Lagi pula, ini hanya Dunia Samsara, jadi jika dia terbunuh di sini, itu hanya akan menjadi siklus reinkarnasi dan tidak akan mempengaruhi dirinya yang sebenarnya.
Namun, dia tidak pernah membayangkan bahwa Tao Lingwan juga akan datang ke Dunia Samsara ini dan bersembunyi di sisinya selama ini, menggunakan nyawanya sendiri untuk memblokir serangan pedang untuknya di saat krisis.
Feng Cheng Si dan Yu Xiangdie sama-sama mengatakan bahwa Dunia Samsara ini adalah tempat di mana hati seseorang paling penting. Semakin kuat hati seseorang, semakin besar kemungkinan mereka dapat mencapai keinginan lama mereka.
Apalagi semua yang terjadi di sini langsung terpatri di hatinya.
Tubuh reinkarnasi Tao Lingwan rela memblokir pedang untuknya di sini. Dengan kata lain, bahkan di dunia luar, dia akan memiliki pilihan yang sama.
Yang Kai merasakan sakit yang tajam di hatinya saat dia menebas dengan Overturning Clouds Saver-nya, memotong lengan penyerang dan meraih pinggang Qian Qian saat dia mundur.
Saat dia melihat ke bawah lagi, Qian Qian sudah menutup matanya, senyum puas tergantung di sudut mulutnya.
Di luar, Feng Cheng Si, yang tampaknya dengan gila-gilaan memerintahkan bawahannya untuk membunuh, tertegun sejenak sebelum dengan lembut bergumam, "Saudari Muda Tao?"
Namun segera, dia sepertinya memahami sesuatu dan tersenyum pahit, Apakah Guru akhirnya bergerak? Ini benar-benar seperti mencoba mencuri ayam hanya untuk berakhir dengan kehilangan nasi yang digunakan untuk memancingnya!
Sulit membayangkan bagaimana reaksi Tuannya ketika dia mengetahui apa yang terjadi di sini, tetapi dia yakin Tuannya tidak akan terlalu senang.
Kematian Qian Qian tidak memberi Yang Kai banyak waktu untuk bernapas. Meskipun orang-orang dari Mansion Tuan Kota terkejut dengan ketegasan dan keberanian seorang pelayan, itu saja.
Tanpa menunggu Yang Kai menurunkan mayat Qian Qian, mereka melancarkan serangan sengit lainnya.
Sosok Yang Kai terhuyung-huyung, tidak mampu melampiaskan amarahnya tidak peduli seberapa besar keinginannya. Dia dalam keadaan menyesal saat darah menyembur dari tubuhnya.
Meng Ru mengambil pedang panjang dari suatu tempat, menggertakkan giginya, dan mengayunkannya ke arah musuhnya, bertarung bersama Yang Kai.
Dia belum pernah bertarung dengan siapa pun sebelumnya, apalagi membunuh siapa pun, tetapi setelah berlatih seni bela diri dengan Yang Kai selama beberapa bulan, dia telah mendapatkan beberapa landasan dan berada dalam situasi yang jauh lebih baik daripada ketika dia pertama kali diselamatkan oleh Yang Kai. Pada saat itu, bahkan mengambil pedang panjang pun sangat sulit baginya.
Pada saat ini, mengacungkan pedangnya agak mengancam, dan dengan statusnya sebagai Nona Muda Sulung dari Rumah Meng dan tunangan Tuan Kota Muda, tidak ada yang berani melakukan apa pun padanya.
Kematian Qian Qian sepertinya sedikit menggerakkan Feng Cheng Si. Duduk di atas kudanya, dia melihat ke langit dan tiba-tiba mendesah.
Hari sudah larut dan sudah waktunya untuk mengakhiri semua ini. Tahun-tahun pencarian di Dunia Samsara tidak mematahkan semangatnya, dan dia selalu ingin menyelesaikan perintah Gurunya. Namun, saat dia menyadari sifat aslinya, dia mendapati dirinya agak kelelahan. Semua yang dia lakukan di Dunia Samsara ini seperti lelucon.
Sosok anggun Tuan Kota Muda membumbung tinggi ke langit seperti burung yang gesit saat dia terbang di atas kepala semua orang. Di bawah cahaya api, cahaya pedang melintas ke arah Yang Kai.