〔 PART OO6 〕

341 24 3
                                    

Happy reading ! ^^

Jangan lupa voment-nya yya !

kalo ada typo, tolong ditandai, okey?

ENJOY!!!

_____________________________________

Kilas balik beberapa jam yang lalu.

Kini Jeno sudah siap dengan setelan denim menuju Street Riders, ia hari ini turun untuk tanding balapan melawan Hwall. Kata intak hadiahnya lumayan, bisa buat jajan Jeno seminggu.

"Dad, bubu, Jeno izin keluar sebentar, ada urusan." Pamit Jeno kepada orang tuanya yang sedang menonton tv diruang keluarga bersama si bungsu, Sungchan.

"Mau kemana kamu?" Tanya BubuㅡTaeyong.

"Paling mau balapan, Bu." Celetuk Sungchan.

"Bocil diam dah." Jeno melirik sinis Sungchan yang sedang mengemil dengan santai. Sungchan mah bodo amat sih, selagi ada bubu sama daddy dia masih bisa berlindung dari amukan Jeno.

"Oke Jeno pergi ya, bye-bye." Jeno hendak melangkahkan kaki nya kearah pintu.

"Siapa yang izinin kamu pergi? Sekali ngelangkah lagi, semua fasilitas kamu Daddy sita." Jaehyun berbicara.

Jeno sontak memberhentikan langkahnya. Takut dia kalo Daddy-nya udah ngomong.

"Sini duduk." Mau gak mau, Jeno mengangguk lalu duduk di sofa single.

"Kamu hari ini ikut Daddy sama Bubu ketemu rekan bisnis Daddy."

"Nggak mau ah, kan ada Bang Mark, ajak aja Bang Mark yang lebih ngerti soal gituan. Kalo Bang Mark gak mau ajak aja si Sungchan." Jeno nolak lah, lagian dia disana pasti dikacangin, soalnya pada bahas kerjaan dan Jeno gak ngerti.

"Dih kenapa bawa-bawa gua?!" Si kecil tak terima.

"Sttt, udah Jeno ikut aja dan gak ada penolakan, mau ikut apa mau semua fasilitas di sita?" Tanya Taeyong.

Jeno menghela nafas kasar, "Hhh.. Yaudah Jeno ikut, tapi Jeno bawa motor sendiri ya."

"Gak gak! Bubu udah tau niat kamu ya, Jen, nanti pasti kamu kabur." Niatnya sudah terbaca.

"Yaudah sana cepat ganti baju, yang sopan jangan kayak anak berandalan."

"Ini gak kayak berandalan kok, Bu." Gimana gak kayak berandalan? Orang outfit Jeno kayak gini :

" Gimana gak kayak berandalan? Orang outfit Jeno kayak gini :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Iya bubuku sayang." Jeno mencuri kecupan dipipi Taeyong.

"Heh! Aset Daddy itㅡAW." Taeyong mencubit pinggang Jaehyun.

"Jangan gitu sama anak sendiri."

"Maaf sayang." Ucap Jaehyun sembari mencium bibir Taeyong.

Bucheen.

"Tolong sadar tempat dong, masih ada uchan disini." Sungchan memutar bola matanya, malas melihat adegan uwu kedua orang tuanya.

Gak lama Jeno turun, dia ganti pakaiannya jadi lebih sopan, hoodie sama ripped jeans. kayak gini :

 kayak gini :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✧✧✧

Sekarang keluarga Jung sudah sampai di restoran yang sudah ia pesan, terlihat rekan bisnisnya sudah duduk di bangku yang disediakan.

"Dengan Tuan Na Yuta?" Ucap Jaehyun.

"Halah gak usah sok formal dah lo, Jeff." Jawab yuta, lalu mereka ber-highfive ala laki-laki.

"HAHAHAHA Apa kabar bro?"

"Seperti yang lo lihat sekarang lah."

Sekarang giliran para submissive yang cipika-cipiki.

"Astaga, Win. Makin kinclong aja udah lama gak ketemu." Taeyong yang ngomong sambil pelukan ala-ala emak sosialita.

"Hahaha bisa aja, Kak Yong. Sini-sini duduk." Ajak Winwin, lalu mereka semua pun duduk di bangku yang telah disediakan.

Dan tanpa disadari, ada satu orang lagi disitu.

"Oh ini Jeno ya? Udah gede ya sekarang, dulu suka banget tante digendong." 

"Hehe iya tante." Jeno mah ngangguk aja, padahal dia gak ingat orang didepannya ini siapa.

"Jeno, kenalin ini Aunty Win, terus satu lagi Paman Yuta, Kamu gak bakal ingat sih, terakhir ketemu kan pas umur kamu masih 3 tahunan." Taeyong memperkenal kedua orang itu kepada Jeno.

"Iya, Bubu."

Setelah Jeno diamㅡlebih tepatnya menyimak karena ia tidak mengerti apa yang para orang tua bicarakan, ia izin pergi ke toilet.

_____________________________________

TBC

HALO HALO HALO!
Adakah yang nungguin cerita gaje ini?

I'm so sowwy for very very late update, berapa lama ya aku diamin cerita ini?
Aku baru sekarang bisa pegang akun ini because kemarin-kemarin lagi sibuk banget terus ada sidang laporan juga, but now semua udah aku lalui, jadi aku bisa sering sering up cerita ini!!!

Jangan lupa vote, komen, dan follow akun ini biar kalo update ada notifnya
WAJIB YAA!!! (⁠´⁠ ⁠.⁠ ⁠.̫⁠ ⁠.⁠ ⁠'⁠)

Jangan ada siders diantara kita.

THANK YOUUUUU 💚

mantan tapi menikah • nomin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang