〔 PART OO3 〕

663 38 2
                                    

Happy reading ! ^^

Jangan lupa voment-nya yya !

kalo ada typo, tolong ditandai, okey?

ENJOY!!!

_____________________________________

Jeno sudah sampai disekolahnya dan ia langsung memakirkan motornya di parkiran, jeno pun turun dari motor CB 150 R-nya dengan disusul oleh Hyunjin, Eric, Intakㅡmereka adalah inti dari geng yang dipimpin oleh jeno sendiriㅡdan tentu banyak pasang mata yang yang tertuju kepada dia.

Siapa sih yang tidak kenal dengan Jung jeno? Anak donatur terbesar disekolahnya, ia juga sangat disegani karena memimpin sebuah geng motor yang sudah sangat terkenal, ATLANTIC namanya.

Geng motor mereka dikenal dengan pasukan yang amat anarkis, tidak mengenal lawan, tentu saja jago tawuran, dan jago balapan, meskipun mereka nakal, mereka juga dikenal dengan prestasinya, Jeno pernah memenangkan lomba fisika individu antar sekolah dan mendapat juara 2, Hyunjin pernah menjuarai Karate tingkat Nasional, dan masih banyak lagi prestasi yang di peroleh dari mereka. Pihak sekolah pun serba salah jika mengeluarkan mereka. ;)

okey, lanjut...

Setelah mereka memakirkan motornya (re; tebar pesona), mereka berjalan meninggalkan parkiran untuk menuju kelasnya.

"Eh besok ada yang ngajak tanding, Bos." Intak menyeletuk.

Jeno mengangkat kedua alisnya, terlihat sedang berfikir, "Siapa? Besok bukan jadwalnya gua turun."

"Hwall." Ucap intak.

"Hwall? Yang anak Semesta itu?" Tanya Eric dan intak mengangguk.

"Sumpah itu anak gak ada kapok-kapoknya ye." Lanjutnya.

"Dia masih penasaran kali, padahal dulu dia pernah mau menang, tapi tetap aja keduluan sama si bos." Pikiran Jeno menerawang kembali saat ia tanding dengan Hwall.

Pernah sih dulu Hwall hampir menang, tapi keduluan sama Jeno sampai garis finish.

"Jadi terima gak, bos?" Hyunjin bertanya membuat Jeno sadar dari lamunannya.

"Yaudah lihat gimana ntar."

Sedangkan disisi lain,

"Ayo, Na! Cepet!"

"Sabar napa, Chan! Gua naro tas dulu."

"Mau kemana sih emangnya?"

"Kantin, Gua belum sarapan."

Ya, mereka adalah Jaemin dan Haechan

"Yaudah ayo, tapi cepat mau bel ini." Mereka pun pergi.

Tring.... Tring....

Yap, itu adalah suara bel masuk, bel berbunyi saat kedua lelaki imut itu baru sampai pintu kelasnya.. Haechan mendesah prustasi karena ia harus menahan lapar sampai jam istirahat.

"Yah anjrit! Udah bel kan, lo sih lama."

"Loh kok nyalahin gua?!" Jaemin mengheran.

_____________________________________

TBC hehe...

Sumpah ini chap gak jelas banget, beneran...

Anyway,

HAPPY BIRTHDAY TOO MY BUNNY ! <33

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


HAPPY BIRTHDAY TOO MY BUNNY ! <33

huhu telat, tapi gwaenchana.

Oh iya, buat kalian yang nunggu part nominnya sabar ya, masih ada beberapa chap lagi part nomin.

Sekian, terima Jaemin. 💃

Jangan lupa pencet bintangnya, gampang kok, cuma pencet pojok bawah kiri aja. ^^

mantan tapi menikah • nomin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang